Prilly menatap seorang paruh baya dari yang tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit
JIWA
dia adalah joy(papah prilly)
Prilly masih tak bergeming dari tempatnya dan menatap papah nya dari luar ruangan yang di lapisi kaca.ya setelah sampai korea radi menjelaskan semuanya dari maulai oramg tuanya yang kecelakaan mobil dan mamah mereka yang mengalami koma dan membuat papah prilly depresi berat mengetahui bahwa istrinya mengalami koma yang berkepanjangan hingga papah prilly di larikan ke rumah sakit jiwa dengan begitu jordan dan radi mati matian menyembunyikan semuanya dari prilly agar adik tersayangnya tak mengalami kesedihan yang mereka rasakan.sudah sebulan prilly tinggal di negri korea ini tapi,tidak ada kemajuan sama sekali soal orang tuanya yang prilly tau saat pertama kali berkunjung kesini kedua orang tuanya di kabarkan kondisinya sudah stabil membuat prilly dan radi mengehela nafas lega."princess ayo!perutmu sangat membutuhkan asupan kau tidak memakan apapun di rumah tadi pagi dan sekarang sudah menjelang siang!"kata radi menunjuk arloji yang melingkar di tangan kekarnya.

"ayolah princess"kata radi dengan penuh permohonan membuat prilly tak tega dan menganggukan kepalanya.radi tersenyum manis dan mengandeng tangan prilly keluar dari rumah sakit dan mencari lestoran yang dekat di sekitar daerah rumah sakit ini.
"kak radi pasti cape ya,ngurusin perusahaan ngurusin mamah dan papah di tambah ngurusin aku"kata prilly memecahkan keheningan di mobil,radi mengacak poni prilly gemas dan itu mengingatkannya pada sosok ali yang sering melakukan hal serupa padanya,ngomong ngomong tentang ali prilly tak tahu bagaimana keadaan nya sekarang karma jujur selama sebulan ini ia tak memegang hadphone dan lebih fokus pada kesembuhan orang tuanya.
"untukmu aku hilangkan sejenak rasa lelah ku"prilly mecubit pipi radi gemas.
"kak radi cocwet banget sih"kata prilly menyandarkan kepalanya di bahu radi yang tengah mengendalikan stir mobil.
"cocwet?"radi mengernyitkan alis nya bingung.
"cocwet itu artinya sosweet kak radi"kata prilly gemas.
"oke,aku tidak memahami bahasamu yang aneh itu"prilly memutar bola matanya jengah.
"ini tuh bukan lebay tapi gaul,ah kak radi gak ngerti"kata prilly memalingkan wajahnya kearah jalanan yang mereka lintasi.
.
.
.Prilly memajukan bibirnya dan mengaduk aduk makanannya sebal,sedangkan radi memakan makanan nya dengan lahap.
"princess,kenapa tidak di makan makananya?apa masakan disini tidak enak?"prilly menggelng dengan bibir manyun nya.
"lantas?"
"aku sebel masa dari tadi banyak yang liatin kaka sih?!"radi menatap sekelilingnya memang banyak yang gadis gadis yang menatapnya dengan penuh minat dan tatapan memuja.
"mereka mempunyai mata,biarkan saja yang penting aku tidak memperhatikan mereka bukan?."
"tapi tetep aja aku gk mau kak radi di tatap intens sama cabe cabean gitu"radi tersenyum gemas dan berpindah tempat yang tadinya di hadapan prilly menjadi di samping prilly membuat beberapa gadis mendesahkan nafasnya kecewa.
'cup'radi mencium pipi prilly gemas.
"sekarang makan makananmu"prilly tersenyum senang lantas kembali melanjutkan makanannya yang tertunda.
Saat keluar dari lestoran radi dan prilly nampak terlihat seperti sepasang kekasih dengan bergandengan tangan karna asik mengobrol dengan radi hingga..'BRUK'
"maaf aku tidak sengaja"pria yang di tabrak radi menengadahkan wajahnya yang tertutup topi putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL FRIEND (END✔)
Teen Fictiongk ada deskripsi Cerita nya ya... biar pada penasaran😂😂 yg jelas pemeran nya my popular idol aliando syarief dan prilly latuconsina (btw udah END ya ceritanya😉)