Ingat! Mulai chapter ini adegan terjadi di masa lalu. Jangan bingung okey.
Enjoy reading it guys:)
-
-
-Min Yoongi, salah satu mahasiswa tingkat akhir yang sedang santai menikmati sorenya dengan berkeliling kampus, menghentikan langkahnya pada salah satu cafe favorite nya.
"Selamat datang, ingin pesan apa?" sapa pelayan cafe saat Yoongi sampai.
"Aku pesan seperti biasa, dan juga tambahkan kue ini" Yoongi menunjuk salah satu menu di depannya.
Pelayan itu nampak bingung. "Permisi, tapi aku tidak tahu apa yang biasa anda pesan"
Yoongi mengangkat kepalanya, dan menyadari kalau dia bukan pelayan yang biasa ia temui di cafe ini. "Ah, maaf aku tidak sadar. Aku pesan Americano."
"Baiklah, tunggu sebentar" Pelayan itu hendak pergi, namun tertahan karena Yoongi menanyakan sesuatu. "Permisi, tapi dimana Park Eunbi?."
"Aaa, eonni tidak masuk dari kemarin, entah kenapa" jawab pelayan itu.
"Oh begitu, ya sudah terimakasih" Yoongi sedikit kecewa, padahal niatnya kemari untuk bertemu gadis Park itu.
Dan, Yoongi berakhir dengan menikmati sorenya sendiri.
-
Yoongi
Kau sudah ditaman?Haera
Belum, tunggu saja aku disana.Yoongi
Oke, tapi belikan aku makanan ringan, untuk membayar waktu menunggu ku.Haera
Huh, dasar perhitungan. Bagaimana nasib istrimu nanti mempunyai suami kolot sepertimu.Yoongi
Diam, cepat datang kemari.-
Saat sampai ditaman, Yoongi melihat punggung seseorang yang sangat ia kenal disana. Yoongi segera menghampirinya dan duduk pelan di samping gadis itu.
"Eunbi-ssi" panggil Yoongi pelan.
Eunbi yang sudah merasa dipanggil mengangkat wajahnya, menoleh, "Ya?" ia terkejut melihat Yoongi yang sudah duduk di sampingnya.
"Kau kenapa? terlihat murung" Yoongi juga menyadari kalau kantung mata Eunbi menyiratkan kelelahan dan sepertinya dia juga menangis tadi malam.
"Ah tidak. Aku baik, aku susah tidur akhir-akhir ini"
"Ayolah jangan bohong padaku, ceritakan saja. Aku juga punya masalah saat ini. Aku janji akan menceritakannya padamu setelah kau menceritakan masalahmu padaku, bagaimana? Saling membantu begitu" Yoongi saat ini sedang berakting sedih. Ia ingin mencoba menghibur Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
After First Love || Min Yoongi ;[END]
Fanfiction"Bisakah kau membantuku melupakannya?" "Setelah cinta pertama mu, bisakah kau menerimaku?" Kau tidak akan pernah tahu siapa orang yang akan menjadi pasanganmu di episode terakhir kisah hidupmu. Janganlah kau menutup hati hanya karena kehilangan s...