Agatha spoV
"Hallo mom???"
'Hey Agatha sayang..'
"Mommy hiks hiks..."
'Syang kamu knp nangis?'
"Mommy Agatha mau pulang ke Indo ya Mom, hari ini ??!!"
'Jelasin ke Mommy dulu kenapa kamu nangis?'
"Agatha gabisa cerita sekarang intinya Agatha mau pulang"
'Hmm...kamu beneran mau pulang? Bukan nya kamu senang ada di London? Kenapa sekarang kamu minta pulang?'
"Yaa nnti Agatha jelasin knp Agatha mau pulang"
'Yaudah kalau gtu, tapi kamu gapapa ninggalin Uncle sama Aunty disana?'
"kalo emg Agatha kangen nnti Agatha bakalan kesini lg kok"
'Yaudah klo gtu kamu prepare aja, Mommy mau nyuruh temen papi buat jemput kamu pake jet pribadi oke?"
"Hmm oke, eh mom. Mommy jangan bilang sama Bang Rio ya kalo Agatha pulang biar ini sekalian jdi surprise ?!"
'Siap sayang, yaudah mommy mau nelpon papi dlu mungkin sekitar 3 jam lg jet pribadi papi bakalan sampe'
"Oke mom, Agatha matiin ya?!"
Tut..!
Oke hari ini gue bakalan pulang ke Indo kenapa? Karena ada sesuatu yg bener bener bikin gue muak buat ada disini terutama disekolah yg gue tempatin..
3 jam kemudian
Gue udah ada di bandara sekarang lg nungguin jet pribadi papi dateng.
******
"Indonesiaaaaaa..." teriak gue pas baru turun dari pesawat. Sumpah sih ya gue kangen bngt sama negara kelahiran gue ini.
Gue jalan kearah luar sambil celingak celinguk nyari pak Ujang jemputan suruhan Mommy.
"Non Atha ya?"
Ngersa ada yg nyebut nama gue, sontak gue nengok, senyum gue langsung memgembang liat pak Ujang.
"Eh pa Ujang"
"Eh ini bneran non Atha kan? Yaampun Nonn tambah cantik aja sii???"
"Ahh pa Ujang bisa aja, yaudah pak ayo pulang, Agatha gasabar ketemu orang rumah"
"Ayo non??!"
Dijalan gue cuma ngeliat kearah luar jendela ngeliat begitu macet nya suasana kota jakarta.
Gak lama kemudian, akhirnya gue sampe didepan rumah. Abis ambil koper dari bagasi langsung aja gue masuk.
"Ahhh ini gimana sii?"
"Allahuakbarr kalah mulu gue"
"Ini anak tuyul ngapa ngikutin gue sih dikira gue emak nya kali ya?"
"Idih najis monster nya jelek bngt"
Begitulah yg gue denger pas gue sampe di ruang tengah, jngn tanya itu siapa yg jelas itu suara abang kesayangan gue yg lg main ps sambil tereak tereak, abang Rio.
"Ampun dah punya abang begini bngt" Gumam gue pelan.
Akhirnya gue samperin terus nepuk pundak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
FanfictionBerubah? jalan satu satu nya ~ANVJ Nerd? bikin penasaran ~RNRD Baca aja... ok thanks