9.

23.4K 941 59
                                    

"Agatha udah masuk belum ya?"

Alexa membuang nafas pelan mencoba menenangkan Anna yang berharap bahwa Agatha sudah bisa masuk sekolah saat kejadian kemarin.

"Tenang Na, gue yakin dia baik baik aja kok?!" Anna meletakan kepalanya di atas meja dan menelengkupan wajah nya di lipatan tangan begitupun dengan Alexa.

"Ekhemm tidur aja nih?!"

Serentak, Anna dan Alexa mengangkat kepala nya bersama. Melihat perempuan yg tak asing di matanya yg sudah menjadi sahabat baru nya itu.

Agatha.

"AGATHA!"

Anna dan Alexa berdiri dan memeluk tubuh mungil Agatha. Hampir saja Agatha terjatuh jika ia tidak bisa menyeimbangkan.

"Uhukk Uhukk woyy Uhukk udahh lepass woyy,, gue gamau mati muda uhukk lepass ya ampunn gue blm kawin ama Taehyung BTS?!"

Anna melepaskan pelukannya dan menatap tajam Agatha, dan Alexa langsung mrnoyor pelan kepala Agatha.

"Ngarep?!" Agatha hanya nyengir tak bersalah dan langsung duduk di samping Anna.

"Tha, gue mau tanya?!"

Agatha memikirkan sesuatu, ia takut jika Alexa menanyakan mengapa ia bisa sampai babak belur saat kejadian kemarin. Dan saat ini pun luka di wajah Agatha masih sedikit terlihat di bagian ujung bibir dan pelipis kanan.

"A..apa?"

"Kenapa lo bisa babak belur kemarin?"

Seperti dugaan nya, Agatha menggigit bibir bawah nya mencoba mencari alasan yg tepat. Tidak mungkin jika ia memberitahu bahwa yg melakukan ini adalah Bella dkk, bisa bisa bukan hanya ia yg akan menjadi korban selanjutnya, namun kedua sahabatnya pun akan tersiksa juga.

Agatha tidak menginginkan itu.

"Hmm, gue...gue gatau yg gue liat dia bukan anak sekolah ini gue jg gatau dia pake seragam apa?!"

Agatha meruntuki diri nya sendiri menggigit lebih keras bibir bawah nya karena telah berbohong.

"Gak mungkin deh, mana bisa anak sekolah lain masuk ke sekolah kita dan langsung bully orang? Disini ada cctv loh ya emang sih gak semua di kasih cctv tpi ya kan gamasuk akal aja gtu dan Disini penjagaannya juga ketat. Lagian emang dia punya masalah apa sama lo, kok gue ga yakin ya klo yg ngebully lo dari sekolah lain, pasti salah satu dari anak sekolah kita?!"

Damn! Agatha menelan ludah nya susah payah, apakah ia akan gagal berbohong. Wajah Agatha mulai sedikit panik bersamaan dengan keringat dingin yg mulai bercuruan

"Mm gue gatau intinya gtu lah?!"

"Ada yg aneh?!" ucap Anna dengaan tatapan menyelidik kearah Agatha.

"Lo gak lagi bohong kan Tha?"

"E..eng..enggk kok?!"

"Hufftt, yaudah lah yuk ke kantin gue blm sarapan nih bel masuk masih 25 menit lagi?!"

Anna masih diam menatap Agatha dengan gaya detektif nya.

"Gausah natap gue begitu, ntar suka lagi?!" Agatha memegang kepala nya yg di jitak pelan oleh Anna.

"Gue masih normal njir?!"

"Ck, udah apa ayokk Istrinya Jungkook laper nih?!"

Kookie😘 - Author

Swami aing -Alexa

Setelah itu, Alexa pergi meninggalkan dua insan anak manusia yg menganga tak percaya.

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang