22. Perjodohan

22.5K 778 27
                                    

Guysss,,,, yg di atas itu foto Agatha yaa. Kemarin kan fotonya Irene sekarang aku ganti.

Oh iya aku pake cast orang korea sorry yg ga suka soalnya aku gatau siapa aja Artis Hollywood yg sering di bikin visual di setiap cerita. Cuma yg aku tau Manu Rious sama Shawn Mendes Doang... Jadi yg ga suka kalian bisa imajinasiin sendiri deh wajah mereka kaya gimana .. Wkwkwk : v

Happy Reading

Voment ya

******

Agatha turun dari mobil yg di kendarai Nathan. Mereka turun lalu berjalan bersama. Tak lupa juga mereka memamerkan kemesraan dengan Nathan yg menggandeng tangan Agatha. Sesekali mereka tertawa entah menertawai apa. Banyak tatapan memuji dan iri dari sorot mata para siswa melihat Agatha dan Nathan. Agatha yg sudah melepas pakaian nerd nya memancarkan aura cantik yg luar biasa, rambut hitam tergerai lurus, hidung mancung, Bibir tipis dengan warna pink alami, kulit yg putih, mata yg indah dengan bola mata berwarna biru, dan bulu mata yg lentik. Sempurna bukan?

Sementara Nathan, wajah tampan yg tidk bisa dibilang biasa saja, Tubuh yg tinggi dan tegap, berbola mata hijau, kulit yg bersih. Dan mereka juga sama sama anak pemilik perusahaan terkenal di dunia.

Couple goals gue gilaaaa

Ahhhh cocok bangettt merekaa.

Gue kapan kek gtu?

Oke sip NatHa shipper gue sekarang

Dekk knp cantik syekali? KUA sekarang yuk

Di tebas Nathan lo.

Nathan dan Agatha hanya menanggapi nya dengan senyum. Hari ini akan menjadi hari pertama Agatha memulai sekolah baru nya. Sekolah tanpa pembullyan karena Bella sudah dikeluarkan dari sekolah. Ya Agatha memutuskan untuk memaafkan Bella karena Agatha juga merasa terlalu jahat, ia sudah memutuskan perusahaan ditambah Agatha telah mengeluarkan Bella, jadi lebih baik Agatha memaafkannya, lagi pun Bella sudah menyesali semua itu.

Tetapi Agatha tak sadar, Bahwa ada satu sampah lagi yg harus di singkirkan.

Aurel.

Nathan mengantar Agatha sampai pintu kelas lalu melepaskan tautan tangan mereka. Nathan mengelus lembut rambut Agatha sambil tersenyum begitupun Agatha.

"Belajar yg bener jangan mikirin aku terus" Goda Nathan. Agatha mencubit perut kekasih nya itu yg terlalu pede.

"Geer gada yg mau mikirin kamu" Nathan dan Agatha sama sama tertawa lepas.

"Yaudah sana masuk" Agatha mengangguk lalu berbalik memasuki kelas, sementara Nathan sudah beranjak dari kelas Agatha.

Di dalam sudah ada beberapa siswa dan kedua sahabatnya. Anna dan Alexa hanya tersenyum senyum melihat Agatha, sementara Agatha meletakan tas di atas meja lalu menatap bergangantian menatap Anna dan Alexa.

"Kenapa sih kalian?" Tanya Agatha.

"Aduhhhh Naaa.... Iri deh guee kapan dianterin sampe depan pintu kelas yaa" sindir Alexa. Anna masih terus tersenyum menggoda sementara Agatha hanya memutar bola mata nya malas.

"Entar deh Xa gue suruh kak Joan anterin lo sampe pintu kelas" Alexa sontak memukul punggung tangan Anna keras "Jangan ngaco lo!"

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang