10. Anna dan Rio

23.3K 945 7
                                    

"Ikan hiu pergi ke toko antik, I Love You cantik?!"

Keempat remaja tampan itu tertawa mendengar pantun yg di lontar kan Joan kepada gadis gadis yg sedang melewati gerbang untuk masuk kedalam sekolah.

Tentu itu membuat gadis yg di goda nya bulshing. Ya siapa yg tak bulshing jika di goda oleh salah satu most wanted skolah nya. Terlbih lagi Joan, salah satu most wanted yg tampan dan juga suka sekali membuat orang tertawa.

"Parah lo anak orang baper aja?!" Joan tersenyum sinis kearah Kevin.

"Sirik lo karena gue ganteng? Atau jangan jangan lo mau juga gue baperin?" Ucap Joan sambil mengedipkan sebelah mata nya.

"Jijik najis!"

"Ehhehh ada cewek lg no Jo?!"

Joan mengikuti arah telunjuk Damian, mata nya berbinar melihat siapa orang yg akan ia goda selanjut nya.

Alexa.

"Yakin lo mau godain dia?" Tanya Rio.

"Yakin lah?!" dengan penuh percaya diri, Joan berdiri lalu mengelus jambul nya kebelakang dan membenar kan baju dan dasi yg terlihat miring. "Gue udh ganteng belum?" semua nya berakting ingin muntah.

"Ck! Nasib kembarannya Sehun?!"

"Najis!"

"Jijik!"

"Alah bisul miper?!"

"Upil dugong!"

"Tae kuda!"

Joan mengelus dada nya mencoba bersabar sedetik kemudian pandangannya beralih kearah Alexa yg tadi nya berjalan sendiri sekarang menjadi bertiga.

Siapa lagi klo bukan trio A ( Agatha, Anna, Alexa ).

"Woii Nath, Yo  ada Agatha ama Anna noh?!" Rio dan Nathan yg sedang mengobrol ikut menengok kearah pandangan Joan.

"Permisi???" sapa Agatha

Mata Agatha dan Nathan bertabrakan selama beberapa detik lalu mereka sama sama tersadar di detik berikut nya.

"Pagi Lex?" Alexa yg jengah hanya memutar bola mata nya malas.

"Hmm pagi!"

"Anjay di notice no Jo?!" Goda Damian. Joan hanya menampilkan cengiran khas bodoh nya.

"Eh gue duluan ya?"

Semua mata tertuju pada Rio yg kini berjalan melewati mereka tpi ada yg aneh.

Rio menggandeng tangan Anna.

Teman temannya menatap heran Rio dan Anna yg berjalan sambil tertwa layak nya sepasang kekasih.

Agatha mengerutkan kening biasanya Anna selalu risih jika ada laki laki yg menyentuh kulit nya walaupun hanya sebentar, tpi ini? Rio menggandengnya.

"WOI YO! MAU KEMANA LO?" teriak Kevin.

Anna dan Rio berbalik tak lupa dengan senyum nya yg masih tercetak jelas.

"PACARAN LAH!"

"WHATTT???"

Syok? Pasti.

Namun kali ini yg paling syok adalah Agatha dan Alexa. Setau mereka, Rio dan Anna belum terlalu dekat, tetapi sekarang?.

'Awas aja ya lo bang!' batin Agatha

Agatha mengambil ponsel nya lalu mengirim pesan ke seseorang.

AgathaN : Lo utang penjelasan ke gue!

******

"Jelasin?"

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang