6.

24.5K 976 19
                                    

Kriinggg....

"Baiklah anak anak, pelajaran kita sudahi hari ini. Jangan lupa minggu depan kita ulangan sejarah?!" ujar bu Desi, lalu pergi keluar kelas.

"Ulangan mulu, mulmet otak gue?!" gerutu Kevin sambil mengacak rambutnya.

"Ulangan juga nyontek, sok soan frustasi lo?!" Kevin menatap tajam Damian.

"Gak semua yaa paling satu sampe 15?!"

"Sama aja oon, soalnya 20 lo ngerjain cuma 5, nyontek nya 15 pantesan lo ga pinter pinter?!" Tuturan Damian membuat Kevin jengkel. Rio, Nathan dan Joan hanya menggeleng pelan melihat tingkah absurd kedua temannya.

"Berantem mulu lo kek upin ipin, yok ah kantin!" mereka berlima pun berjalan menuju kantin.

Banyk pasang mata yg menatap mereka terkagum kagum terutama kaum hawa. Rio dan Nathan seperti biasa hanya memasng wajah dingin dan datar nya, berbeda dengan ketiga sahabat nya itu, justru mereka tersenyum manis membuat beberapa siswi benar benar memekik tak tau malu.

Sesampainya di kantin, Nathan memincingkan matanya mencari sosok orang yg sudah ia tunggu.

Senyum nya mengembang melihat siswi berpakaian nerd sedang duduk manis sambil tertawa kecil.

"Kita duduk sana ya?" ucap Nathan langsung berjalan tanpa menunggu jawaban dari teman temanya.

"Lahh knp tuh orang? Tumben amat mau duduk bareng cewek, nerd pula?!" Ucap Joan masih bingung.

"itu bukannya nerd yg waktu itu dilabrak cabe taman lawang ya?" Joan mengerutkan kening nya bingung, siapa yg dimaksud Damian cabe taman lawang itu?"

"Cabe taman lawang? Siapa yan?"

"Lo!"

"Anjirr?!"

Plakk..

Joan menjitak Damian membuat nya meringis kesakitan.

"Serius gue anjirr?!"

"Bella pea yg ngelabrak dia?!" Kevin gemas sendiri dengan tingkah sok polos Damian.

"Ohh Bella, bilang dong dari tadi?!"

"Auah, yodah samperin Nathan?!" usul Rio yg mendapat anggukan dari ketiga temannya.

Rio mengernyit kan dahi melihat Nathan yg begitu akrab berbicara dengan Agatha, namun setelah itu seulas senyum mengembang dibibirnya.

'Kek nya Nathan suka sama adek gue' batin Rio.

"Wooyy ebuset nih orang nempel amat?!" Nathan menatap tajam Kevin yg sudah mengganggunya.

"Apaan si sewot aja?!"

"Yeuu dasar upil dugong, ehh btw nama lo Agatha ya yg wktu itu di labrak Bella?" Agatha mengangguk pelan sambil tersenyum kearah Joan.

Alexa dan Anna sedari tadi hanya bisa menahan nafas melihat kelimaa most wanted sekolah nya sedang berhadapan langsung.

'Kyaa mommyy Alexa pengen mati rasanya' Alexa.

'Rilex Anna rilex, lo gaboleh ngeluarin muka aib lo didepan lima cogan hari ini' Anna.

'kok gue deg degan sih?' Agatha.

"Heh, ko pada diem?" lamunan Agatha, Alexa dan Anna buyar seketika.

"Eh? Enggk kok kak hehee?!" Anna benar benar gugup sekarang, karena apa? Rio sedang memperhatikan nya sambil tersenyum.

Agatha yg melihat interaksi antara kedua insan itu hanya tersenyum simpul.

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang