"Nih pake"
Agatha mengambil helm pink yg diberikan Nathan lalu memakai nya. Tidak sulit karena rambut Agatha yg terkepang dua membuat nya mudah untuk memuat kepala nya.
Hari ini Nathan mengajak Agatha untuk berangkat bersama menuju sekolah. Agatha sempat menolak karena merasa risi saat tatapan para siswi nanti bertuju pada nya. Memikirkan itu saja membuat bulu kuduk Agatha meremang. Tetapi Nathan tetap bersikeras dan meyakinkan Agatha baik baik saja.
"Kenapa gak pake mobil aja si kak?" tanya Agatha.
"Sesekali pake motor tha, gapapa kan?" Agatha hanya mengangguk lesu. Ia tidak ingin merepotkan Nathan. Bersyukur hari ini Nathan menjemputnya karena Rio sudah berangkat pagi pagi meninggalkan Agatha.
Agatha sudah duduk diatas motor sport Nathan, sementara Nathan belum melajukan motornya sama sekali "Kenapa gak jalan?"
Tiba tiba Nathan melepas jaket denim nya dan menutupi paha Agatha yg sedikit terbuka. Sementara Agatha diam mematung melihat apa yg dilakukan Nathan. Jantung nya berdegup kecang.
"Bagian ini cuma suami kamu yg boleh liat" ucap Nathan lalu membalikan badannya.
Agatha memiringkan kepalanya kearah kiri melihat wajah Nathan dari samping yg sedikit tertutupi helm "Makasih, tapi emang suami aku siapa?"
Nathan tersenyum di balik helm nya dan sedikit menengok kearah Agatha "Mau nya siapa?"
"Hmmm gatau deh"
"Kalo aku gimana?"
MAU BANGET! -Agatha.
Agatha merasakan pipinya memanas. Nathan memang suka sekali menggoda Agatha sampai pipi gadis itu memerah. Agatha memukul punggung Nathan pelan lalu menunduk malu.
"Kenapa kok nunduk?" tanya Nathan jahil. Agatha menggeleng pelan ia tau Nathan sedang menggodanya sekarang.
"Heii kok nunduk sih? Kenapa? Benerkan aku bakal jadi ayah dari anak anak kita nanti"
Agatha lagi lagi memukul punggung Nathan sudah cukup pagi ini Nathan membuat jantung Agatha berolahraga "Diem ah ayo jalan nanti telat"
Nathan tertawa lepas melihat wajah kekasihnya yg memerah. Bagi Nathan menggoda Agatha adalah hobi barunya.
"Kakk ayoo cepet"
"Hahahaa....iya sayang"
BUNUH ORANG DOSA GAK??? -Agatha
*****
"EHHH KALIAN SEMUA SINI DEHHH GUE ADA BERITA HOT LOHH!!!" seisi kantin menatap Bella bingung, sebagian sisiwi di kantin ada yg berbondong bondong datang menghampiri Bella.
"Ada apaan si Bel?"
"Kenapa Bel?"
"Berita apaan?"
"Tenang tenang, nih ya gue ada foto yg nunjukin seorang cewek lg pelukan sama om om gtu.... Nih liat" siwi itu berebutan mengambil beberpa foto seorang gadis yg sedang berpelukan dengan pria dewasa yg memakai jas hitam.
"Loh ini bukannya Agatha ya?"
"Iya ini Agatha yg nerd itu"
"Idihh kok mainnya sama om om sih?"
"Wahh matre"
"Gatau diri banget sih tu cewek!"
Brakk!!!!
Agatha, Anna dan Alexa tersentak kaget saat tiba tiba Bella dan antek antek nya menggebrak meja dengan kecang, membuat pandangan seisi kantin mengarah padanya termasuk Nathan yg meja nya tak jauh dari meja Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
FanfictionBerubah? jalan satu satu nya ~ANVJ Nerd? bikin penasaran ~RNRD Baca aja... ok thanks