"Apa kabarnya keluarga Jhason?"
Seketika dunia Agatha runtuh. Agatha diam seribu bahasa kedua tangan nya sama sama mencengkram rok abu abu selutut nya.
Agatha membatu, lidah nya terasa kaku hanya untuk mengucapkan 'Gimna kaka bisa tau'. Agatha mengedarkan pandangannya agar Rara tidak mencurigai gerak gerik Agatha. Mata Agatha terkunci pada sosok Nathan yang sedang berjalan menuruni tangga dengan baju biru selengan dan celana jeans.
Rara mengamati dari samping wajah manis Agatha. Ia tersenyum kecil, sudah mengetahui jika respon Agatha adalah diam. Karena Rara dan Nathan bahkan kedua orang tua pun tau Agatha adalah seorang fake nerd kecuali sahabat dan teman teman di sekolah.
"Kak Agatha nya udah belum? Mau gue pinjem nih" Ucap Nathan sambil mengusap jambul cetar nya kebelakang. Agatha menahan nafas saat melihat Nathan dengan wajah cool nya.
Rara menatap sebal Nathan, niat Rara ingin berlama lama bersama Agatha namun dirusak oleh makhluk astral semacam Nathan "Ck! Lo kira dia barang mau di pinjem! Lagian ganggu aja sih gue masih mau ngomong banyak sama dia"
Nathan mendengus lalu duduk disamping Agatha. Yeah, bahkan sekarang Agatha bisa mencium bau parfum Nathan yang begitu menusuk di indra penciuman Agatha dan juga Rara.
Lagi lagi jantung Agatha di buat berdetak oleh Nathan. Entah sampai kapan Nathan akan terus membuat jantung Agatha berhenti berolahraga.
Mata coklat Nathan menatap manik mata biru laut Agatha, selama beberapa detik mata mereka sama sama terkunci satu sama lain. Gugup? Pasti. Siapa yg tidak gugup jika di tatap sedalam ini. Bahkan Agatha sampai tidak bernafas di saat keadaan mereka seperti ini.
Rara mencibir melihat adegan sang adik dengan gadis dihadapanya "Tatap terus!!! Yg jomblo bisa apa"
"Eh?" Agatha beralih melihat Rara yg sedang membuang muka kearah lain dengan kedua tangan terlipat didepan.
"Makannya cari pacar" cibir Nathan yg merasa terganggu dengan celotehan Rara.
Rara yg tak terima melotot tajam Nathan "Lo jugaa jomblo bego!"
"Otw kok" Pipi Agatha merona ia merasakan panas mulai menjalar kearah kedua pipi nya saat Nathan dengan menggodanya.
"Yeuu tembak dong! Jangan di gantungin anak orang kesian tau!" celoteh Rara. Nathan mendngus sebal terkadang ia ingin sekali memasukan kakak nya kedalam kandang buaya.
Nathan menatap tajam Rara "Berisik bngt sih lo urursin noh kak Dika yg gantungin lo mulu"
Agatha hanya tertawa kecil melihat perdebatan adik dan kakak itu. Sementara Rara sudah memegamg sandal nya untuk bersiap melayang kan ke wajah Nathan.
Tiba tiba tangan Agatha digenggam Nathan lalu membawa menuju kamar.
yak kamar Nathan.
"AGATHA PERTANYAANNYA BLM DIJAWAB TADI!!!!" teriak Rara yg sudah mencak mencak di tempat.
"Gausah di jawab Tha pertanyaan kak Rara ikut gue lo harus cerita ke gue"
Mampus! -Agatha
****
Mata elang Nathan menatap Agatha menyelidik dengan kedua tangan ia masukan kedalam saku jeans "Bener lo cuma fake nerd?"
Gue harus jawab apa tuhan? -Agatha
"Lo putri dari keluarga Jhason?"
"Lo adik dari Mario Zayn Jhason?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
FanfictionBerubah? jalan satu satu nya ~ANVJ Nerd? bikin penasaran ~RNRD Baca aja... ok thanks