ferret

7.5K 1.2K 85
                                    

"Waah~ siapa ini?"

Mama Park berjongkok menyamakan tinggi badannya dengan anaknya. Terkejut ketika melihat Chanyeol membawa seorang bocah mungil dengan surai seperti madu.

Baekhyun menunduk malu-malu, memainkan ujung baju dengan gambar dino kecil didepannya.

"Byun B-baekhyun. Annyeonghaseyo bibi," Baekhyun membungkuk hormat kepada Mama Park, pipinya merona samar.

"Mama, ini teman Chanyeol. Panggil saja Baekkie."

Mama Park takjub, ini pertama kalinya Chanyeol membawa seseorang kerumah. Sejujurnya, mama Park agak khawatir karena Chanyeol tidak pernah membawa temannya kerumah. Setiap pulang dari taman, wajah anaknya selalu tanpa ekspresi.

"Aigoo~ lucu sekali. Baekkie rumahnya dimana?"

Baekhyun mengangkat kepalanya cepat, lalu dengan semangat ia menyahut, "Lumah Baekkie disana. Catnya warna biluuuu, bibi. Tiga lumah sebelum lumahnya Yeollie!" Telunjuk Baekhyun menunjuk kearah rumahnya.

Mama Park mengulum senyum gemas, lalu mengelus surai Baekhyun lembut. Hihi, ternyata Baekhyun tidak bisa mengucapkan huruf 'R' dengan benar.

"Mama, Chanyeol mau mengajak Baekhyun bertemu Kyoong."

Mama Park tersenyum lalu mengangguk, "Baiklah, Mama akan siapkan cemilan untuk kalian, dan untuk Baekkie selamat datang~"

Baekhyun mengangguk senang, lalu dengan cepat Chanyeol menarik pergelangan tangan Baekhyun ke taman belakang rumahnya.

Chanyeol mengeluarkan seekor ferret dari dalam kandang berwarna kuning.

"Yeollie itu apa? Tupai?"

Chanyeol cekikikan mendengar pertanyaan Baekhyun. Chanyeol memelihara seekor ferret dengan belang hitam ditubuhnya. "Ini ferret, Baekkie. Namanya Kyoong."

"Fellet?" Baekhyun menelengkan kepalanya tanda kebingungan. Ia belum pernah melihat hewan seperti ini sebelumnya.

Chanyeol mengangguk, lalu mengarahkan tangan ferret tersebut ke arah Baekhyun.

"Ayo kenalan." Baekhyun menggangguk lalu menjabat tangan ferret tersebut dengan tiga jari mungilnya. Ia terkikik sendiri ketika bersalaman dengan ferret milik Chanyeol.

tibisi*-*
up tergantung mood hehe xD aku fasstt up soalnya awal maret mungkin aku lama bgt upnya ;-;

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang