Hari ini Baekhyun akan berkunjung ke rumah Chanyeol, Chanyeol bilang bawa ia akan bersekolah sebentar lagi. Chanyeol juga bilang bahwa ia akan menunjukkan peralatan sekolah yang baru saja dibelikan untuknya.
"Annyeonghaseyo!" Selesai mengucap salam, Baekhyun langsung masuk begitu saja. Mama Park hanya tersenyum maklum, ia sudah pernah bilang pada Baekhyun bahwa ini rumahnya juga.
"Bibi, Chanyeol dimana ya?"
"Oh! Dia ada di kamarnya sedang membereskan alat sekolah Baekhyunee," Mama Park menunjuk ke arah pintu berwarna biru dengan stiker dinosaurus.
"Telima kasih bibi!" Baekhyun membungkuk sebentar lalu dengan cepat ia berjalan ke kamar Chanyeol.
Chanyeol's room
"Yeollie!" Baekhyun memanggil Chanyeol dengan semangat sedangkan bibirnya membulat lucu karena kagum melihat alat-alat sekolah Chanyeol yang berbentuk Iron Man.
"Baekhyunee, lihat ini!"
Chanyeol menunjukkan sekotak alat sekolah yang baru saja dibelikan oleh ibunya. Ada buku, pensil, tempat pensil dan lainnya. Tas kecil dengan gambar dino kecil juga ditunjukkan oleh Chanyeol.
"Waahh~ ini apa Yeollie?" Baekhyun mengerjap bingung menunjuk sebatang pensil. Chanyeol langsung sumringah, lalu ia memperkenalkan satu persatu alat-alat sekolah miliknya.
"Pensil? Untuk menulis?" Baekhyun menyirit bingung.
"Ya! Saat disekolah kata Mama nanti kita diajarkan menulis Baek! Menulis nama Baekhyunee juga!" Chanyeol berseru semangat.
"Benalkah?" Baekhyun menatap Chanyeol berbinar-binar.
"Tentu saja! Aku saja tidak sabar ingin sekolah!" Ucap Chanyeol berapi-api.
"Baekhyun juga mau," Baekhyun mencicit. Kepalanya menunduk, sedangkan bibirnya mengerucut sedih.
"Baekhyunee bisa sekolah juga kok! Bilang saja pada Bibi Byun,"
Tangan kecil Chanyeol mengelus rambut Baekhyun dengan sayang, sedangkan Baekhyun terkejut tetapi setelahnya ia tersenyum manis.
"Um! Baekhyun akan bilang ke Umma." Baekhyun berseru dengan senang.
"Yey kita akan bersekolah!" Chanyeol memeluk Baekhyun dengan erat, Baekhyun juga balas memeluk Chanyeol dan mengangguk-anggukkan kepalanya.
Di dalam kamar mereka menjerit bahagia karena akan bersekolah bersama, berpelukan dengan menggoyang-goyangkan badan mereka. Sementara Baekhyun terkikik geli ketika Chanyeol menciumi pipinya dengan gemas.
"Baekhyunee lucu sekali!"
tbc :')
serius aku buntu gaes,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood ; chanbaek
FanfictionMasa kecil Chanyeol dan Baekhyun #yaoi #ChanBaek #boyxboy #fluff #drabble