lumpur

4.7K 987 93
                                    

Baekhyun dan Chanyeol tidak berhenti tersenyum dari tadi. Sebab hari ini Mama Park mengajak mereka berdua ke desa untuk mengunjungi nenek Chanyeol dan kakeknya.

Nenek Chanyeol gemas saat pertama kali bertemu Baekhyun, mencubiti pipi si mungil hingga Chanyeol melarang neneknya karena katanya akan menyakiti Baekhyun.

Dan mereka hari ini diajak oleh kakek dan nenek Park untuk bermain lumpur di sawah milik mereka. Menggunakan baju putih dan celana pendek bergambar iron man, Chanyeol dan Baekhyun saling bergandengan tangan.

Sesampainya di sawah, nenek dan kakek menuntun mereka berdua turun ke lumpur. Chanyeol menyirit jijik saat pertama kali menginjakkan kakinya dilumpur tapi lama-kelamaan dia terbiasa dan mulai bermain-main. Sedangkan Baekhyun merengek lucu memegangi kaki kakek Park dan menggeleng keras. Kakek Park tertawa lalu dengan sabar membuat Baekhyun terbiasa dengan lumpur.

"C-chanyeol..." Baekhyun berusaha menyusul Chanyeol yang berdiri agak jauh darinya, dengan langkah pelan dan takut-takut mulai melangkah di lumpur.

Chanyeol yang melihat Baekhyun kesusahan langsung saja ikut menyusul Baekhyun dan memegangi kedua tangan Baekhyun yang terjulur berusaha meraih Chanyeol.

Mereka tertawa berdua, lalu dengan iseng Baekhyun menggambar love di dada Chanyeol, "s-a-r-a-n-g~" Bibirnya mengeja sambil tangannya mengukir tanda love dibaju Chanyeol. Lalu Baekhyun menempelkan telapak tangannya yang dihiasi lumpur di sebelah kiri bagian baju Chanyeol.

Chanyeol melihat itu, menyirit bingung lalu ikut pula menempelkan telapak tangannya disebelah milik Baekhyun.

"Woah!" bisik Chanyeol takjub. Baekhyun bertepuk tangan heboh lalu nyengir lucu.

Sementara Chanyeol dengan cepat mencuri sebuah ciuman dipipi Baekhyun. Dan setelahnya pipi Baekhyun memerah dan enggan menatap Chanyeol.




tibisi ehehe *-*
makasih buat support dan like vote commnent~ sampe dapet urutan #8 di drabble thanks :")

p.s : nantikan petualangan ChanBaek di desa ya!

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang