6 Mei adalah hari kelahiran si kecil Baekhyun. Topi kerucut kecil dengan gambar pororo terpasang apik dikepalanya. Seluruh keluarga Byun dengan semangat berkumpul untuk merayakan ulang tahun Baekhyun kecil.
Sedari tadi Baekhyun celingukan mencari Chanyeol. Padahal ini kan ulang tahunnya tetapi Chanyeol malah menghilang secara tiba-tiba.
"Baekkie? Ayo tiup lilinnya," Umma Byun tersenyum lembut dan mengelus pipi putranya dengan sayang.
Baekhyun terdiam lalu bibirnya melengkung ke bawah, "Tapi Chanyeol?"
Umma Byun terdiam sebentar, mulai memikirkan perkataan yang cocok untuk menenangkan anaknya. "Chanyeol pasti datang!" Umma Byun berseru dengan semangat berusaha meyakinkan Baekhyun.
Ting tong~
Tiba-tiba seorang badut kecil berkostum rilakkuma memasuki rumah Baekhyun. Berjalan dengan sempoyongan berusaha menahan kostumnya yang sedikit berat.
Bruk!
Rilakkuma itu terjatuh dan terguling lalu berusaha bangkit dibantu dengan Mama Park. Seluruh orang dirumah Baekhyun terkikik kecil melihat kelakuan badut kecil itu, sementara Baekhyun melongo kebingungan melihat tingkah badut itu.
Badut rilakkuma itu berjalan mendekati Baekhyun dan menangkup kedua pipinya dengan tiba-tiba.
"Baekkie! Selamat ulang tahun~" Lalu badut itu mencium bibir Baekhyun walaupun dibalik kostumnya. Semua yang ada di rumah Umma Byun terkejut tak terkecuali Mama Park yang menepuk jidatnya melihat kelakuan Chanyeol.
Badut rilakkuma itu melepaskan kepala badutnya lalu memberikan cengirannya, "Chanyeollie!" Baekhyun berseru dengan semangat langsung memeluk Chanyeol dengan erat. Mengajak Chanyeol untuk duduk disampingnya dan meniup lilin bersama.
Moment itupun berhasil diabadikan oleh kamera milik Mama Park dan Umma Byun tentu saja.
tibisi :3
hai maaf baru up ;;-;; sibuk exam nih dan baru selesai /sigh/
thanks buat yang komen dan vote dan support ya~ thanks juga buat silent readers~~ btw ff childhood daper urutan #11di drabblehappy birthday baekhyunee~ saranghae♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood ; chanbaek
FanfictionMasa kecil Chanyeol dan Baekhyun #yaoi #ChanBaek #boyxboy #fluff #drabble