manis

5.4K 1K 31
                                    

Minggu pagi dikeluarga Byun. Umma Byun sibuk menyiapkan sarapan dan Appa Byun sibuk membaca koran ditemani segelas kopi hitam.

"Umma~"

Baekhyun menghampiri ummanya dengan mata setengah terpejam, tangannya menggaruk perutnya. Appa Byun dengan segera memangku Baekhyun dan menciumnya dengan gemas.

"Umma, lapar~" Baekhyun merengek dengan rambutnya yang awut-awutan.

"Sarapan sudah siap~"

skip

Selesai sarapan pagi bersama, Baekhyun dengan semangat berlari keluar rumah menuju taman kecil milik Ummanya. Ditangannya sudah ada sekop kecil dan ember berisikan bibit bunga yang akan ditanam.

"Umma Appa ayo cepat! Baekhyun sudah tidak sabal!"

Baekhyun meloncat-loncat dengan gembira tetapi dengan tidak sengaja mata Baekhyun melihat Chanyeol keluar rumah dengan digendong oleh Mama Park. Jaket tebal dan sebuah syal biru membalut leher Chanyeol. Baekhyun mengintip penasaran, sesekali kaki mungilnya berjinjit untuk dapat melihat Chanyeol yang tertidur digendongan Mamanya.

"Baekhyunee?" Ummanya memanggil.

"Umma, Chanyeol kenapa?" Baekhyun bertanya penasaran.

"Ah~ Chanyeol sedang sakit Baekhyunee. Nanti siang tolong antarkan kue untuk Chanyeol ya?"

"Iya Umma~" Baekhyun menyahut patuh.

Siang Hari.

"Baekhyunee pelan-pelan saja ya? Jangan berlari ya sayang,"

"Iyaaaaaaa umma~~~" Baekhyun menganggukkan kepalanya berulang kali.

Setelah Umma Byun menyerahkan sekeranjang kue, Baekhyun pun bergegas mengunjungi Chanyeol.

ting tong

"Annyeonghaseyo! Bibi~~"

"Wah Baekhyunee~ Ayo masuk,"

Baekhyun membungkuk hormat dan menyerahkan sekeranjang kue titipan Ummanya. Mama Park mengucapkan terima kasih dan mengelus rambut Baekhyun. Baekhyun terlebih dahulu meminta izin untuk memasuki kamar Chanyeol, setelah mendapat anggukan disertai senyuman lembut Mama Park, Baekhyun langsung menuju kamar Chanyeol.

Baekhyun dengan sangat perlahan membuka pintu kamar Chanyeol, dan dilihatnya Chanyeol sedang tidur dengan selimut sebatas dada membungkus tubuhnya.

Baekhyun dengan perlahan berjalan mendekati Chanyeol. Jari telunjuk Baekhyun menusuk pelan pipi Chanyeol, tetapi Chanyeol tetap tertidur. Baekhyun mencoba lagi untuk membangunkan Chanyeol, kali ini ia memainkan telinga Chanyeol tetapi Chanyeol tidak bangun juga.

"Yeollie.."

"Yeollie~" Baekhyun mengguncanh bahu Chanyeol dengan pelan.

"Eungh..." Chanyeol melenguh pelan dan mulai mengerjapkan matanya. Dilihatnya Baekhyun disampingnya berdiri dan melihatnya dengan takut-takut.




tibisi*-*
trims yg komen ya dan votenya aww♡♡♡ fast kan aku upnya?! hoho~
besok manis manisnya. mungkin bakalan double up sih kalo aku selesain hari ini next chapnya~ harusnya mau aku gabung tp kepanjangan huhu T_T

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang