Hari ini Baekhyun kembali bersekolah. Baekhyun sedang duduk dipangkuan appanya. Tangan mungilnya beberapa kali mencelupkan biskuit gandum ke dalam gelas yang berisikan susu. Sesekali pula appa Byun membersihkan remahan biskuit yang tertinggal di pinggiran bibir Baekhyun.
"Baekhyun sudah kenyang,"
"Jja~ habiskan susunya," Baekhyun mengangguk lalu menghabiskan susunya dengan cepat.
Setelah memakai sepatu dan berpamitan dengan Ummanya, Baekhyun langsung bergegas untuk kesekolah bersama Appanya. Di dalam mobil Appa Byun memutarkan musik anak-anak yang membuat Baekhyun menggerakkan badannya dengan semangat.
"Appa itu sekolah Baekhyuuuuun~"
"Iya iyaa Appa tau sayang~" Appa Byun memberhentikan mobilnya didepan pagar sekolah Baekhyun. Memberikan sedikit nasehat dan mencium pipi anaknya dengan gemas yang membuat Baekhyun kewalahan dengan tingkah Appanya.
"Nanti umma yang menjemput ya!"
Baekhyun mengangguk sambil tersenyum. Lalu bergegas turun memasuki sekolah TK-nya.
Kelas Baekhyun.
Baekhyun sedang sibuk mewarnai gambar miliknya. Beberapa batang Crayon berserakan di meja miliknya dan Kyungsoo. Kyungsoo adalah teman baru Baekhyun omong-omong.
"Baekhyunee,"
Baekhyun mendongakkan kepalanya terkejut, melihat Chanyeol berdiri didepannya sambil membawa kertas gambar.
"Nde?" Baekhyun hanya menyahut seadanya.
"Baekhyunee marah ya?"
Baekhyun hanya menggeleng dan kembali melanjutkan mewarnai gambat miliknya. Sementara Chanyeol cemberut sedih, tidak tau kenapa Baekhyun menjauhinya belakangan ini.
tibisi *-*
hii~ aku balik! stt aku bakalan fast up ini yey!
btw trims vote dan komen ya♡ aku kaget ini diurutan #22
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood ; chanbaek
FanfictionMasa kecil Chanyeol dan Baekhyun #yaoi #ChanBaek #boyxboy #fluff #drabble