lelah

4.5K 972 68
                                    

Kelambu anti nyamuk sudah terpasang apik dikamar yang disediakan oleh nenek Park. Mama Park di dapur sedang sibuk membuat dua gelas susu untuk Chanyeol dan Baekhyun.

Sedangkan dikamar, Chanyeol sedang tiduran dan Baekhyun yang bermain dengan mobil-mobilan miliknya. Beberapa kali sipitnya melirik kearah Chanyeol yang sedang memejamkan matanya dan sedikit merasa aneh karena Chanyeol hanya diam saja daritadi.

"Yeollie?" Baekhyun memanggil Chanyeol dengan pelan.

"Hm?" Chanyeol hanya bergumam.

Baekhyun merangkak mendekati Chanyeol, meninggalkan mobil mainan dan boneka kecil miliknya.

"Yeollie baik-baik saja kan? Kenapa hanya diam saja dalitadi? Yeollie sakit?"

"Aku sudah mengajarkanmu untuk tidak cadel lagi, hm?" Chanyeol terkekeh lalu membalas tatapan lugu milik Baekhyun.

"Maaf~ Baekkie lupa hehe," Baekhyun hanya nyengir merasa bersalah.

"Tak apa. Aku baik-baik saja, hanya kelelahan Baekkie." Chanyeol berusaha meyakinkan Baekhyun, sedangkan Baekhyub mengerucutkan bibirnya sebal.

"Bohong!" Baekhyun berseru. Lalu telapak tangannya mengecek suhu tubuh milik Chanyeol, "Wah!" Baekhyun berseru heboh kemudian dan Chanyeol hanya menyirit bingung melihat ekspresi Baekhyun.

"Wae?" Chanyeol bertanya kemudian, sedangkan Baekhyun memasang wajah bahagia saat melihat Mama Park membawakan dua gelas susu untuk mereka berdua.

"Nah, ayo minum susu dulu," Chanyeol dan Baekhyun dengan segera bangkit dan meminum susunya.

"Ah~"

Itu Baekhyun.

"Sekarang tidur ya. Besok kita akan ke kebun stroberi," Sahut Mama Park dan dua bocah kecil itu mengangguk patuh.

Baekhyun segera masuk ke dalam selimut dan menaikkan selimutnya sebatas dagu, matanya terpejam dengan erat seperti orang yang memaksa untuk tidur. Sedangkan Chanyeol yang melihat itu terkikik kecil.

Setelah beberapa menit....

Mata Baekhyun membuka sedikit, melirik ke arah Chanyeol yang sudah memejamkan matanya dengan erat. Telunjuk kecil Baekhyun menusuk pipi Chanyeol dengan pelan.

"Chanyeol?"

"Ya?" Chanyeol menyahut dengan mata sayu karena mengantuk.

"Baekkie tidak bisa tidur~"

"Shh~ sini peluk,"

Chanyeol dengan segera memeluk Baekhyun dan mengelus punggungnya dan Baekhyun mulai menyamankan diri dan memejamkan matanya. Setelahnya mereka berdua tertidur.




tibis :"3
panjang kan?:") BTW FF INI DAPET URUTAN #3 DI DRABBLE!! >< MAKASIH BUAT SUPPORTNYA YA SEMUA! SARANGEEKKK

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang