sakit

5K 684 69
                                    

Hari ini Chanyeol dan Mama Park sedang membuat kue untuk si kecil Baekhyun.

Kue berhias banyak stroberi segar itu sudah jadi dengan tulisan khas kanak-kanak "Baekhyunee cepat sembuh!" Berhiaskan emotikon lucu yang dibuat oleh Chanyeol.

"Mama ayo kita pergi sekarang!" Chanyeol merengek kepada Mama Park untuk segera pergi kerumah Baekhyun. Mama Park mengangguk lalu meletakkan kue di wadah dan menggadeng tangan Chanyeol untuk pergi kerumah Baekhyun.


ting tong~

"Wah! Chanyeollie! Ayo masuk," Nyonya Byun mempersilahkan mereka berdua masuk. Tak lupa salam ala ibu-ibu mereka lakukan. Chanyeol langsung berlari kekamar Baekhyun.

ceklek.

"Baek?" Kepala Chanyeol mengintip dibalik pintu takut mengganggu si mungil yang sedang tertidur karena sakit. Chanyeol berjalan secara jinjit agar tidak menimbulkan suara yang dapat membuat Baekhyun terbangun.

"Ung..ung.." Itu suara gumaman milik Baekhyun.

Chanyeol mendekat dengan perlahan menghampiri Baekhyun yang dibungkus selimut berwarna pink dengan gambar iron man diujung kanan. Tangan kecil Chanyeol menyentuh kening milik Baekhyun. Ketika merasakan suhu tubuh Baekhyun, Chanyeol perlahan menaiki tempat tidur dan berbaring. Tangannya memeluk Baekhyun dengan erat.

"Um.. Chanyeollie?"

"Baekhyunee cepat sembuh ya, nanti kita main lagi," Chanyeol berkata dengan mata yang berkaca-kaca memandang Baekhyun.

Baekhyun nyengir menunjukkan giginya yang mungil. Pipinya memerah karena demam yang dideritanya "Um! Sudah ada Chanyeollie disini! Baekhyun pasti langung sembuh~" Chanyeol tersenyum mendapati jawaban itu.

Tangan Chanyeol menggenggam tangan mungil milik Baekhyun lalu menyembunyikannya dibalik selimut.

"Jangan dilepas ya! Agar Baekkie tetap hangat. Ayo tidur bersama,"

"Um!" Baekhyun mengangguk patuh.

Pipi si mungil bersemu merah dan malu-malu berkata terima kasih pada Chanyeol dan secara tiba-tiba mencium pipinya.









END
YEAY!

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang