photo

3.9K 709 94
                                    

Hari ini nenek Park mengajak Chanyeol dan Baekhyun ke kebun stroberi miliknya. Baekhyun langsung saja menjerit bahagia dan pagi-pagi sekali sudah bangun dan mau mandi, sedangkan Chanyeol hanya tersenyum tipis dan mengacak rambut Baekhyun.

skip at kebun stroberi

Nenek Park memasangkan sarung tangan ditangan kecil milik Baekhyun, sedangkan si mungil sibuk menyanyi dengan bibir dimanyunkan miliknya. Chanyeol sendiri memakai sarung tangan miliknya sendiri karena katanya dia sudah besar.

Setelah memasangkan sarung tangan, nenek Park memberikan gunting kecil berwarna biru dan dua buah keranjang bambu untuk mereka. Nenek Park memperagakan cara menggunting buah stroberi dan memilih buah yang sudah matang yang langsung saja direspon dengan anggukan semangat oleh mereka.

Baekhyun sendiri mengerjab takjub tatkala menemukan buah stroberi merah yang besar dan segar, dengan cepat ia memanggil Chanyeol dan menunjukkan kepadanya.

"Chanyeollie! Lihaat~! Besar sekaliiii,"

Baekhyun menjerit senang memamerkan buah stroberi hasil petikannya itu. Chanyeol tersenyum dan mengangguk semangat.

"Hei, anak anak ayo sini lihat kamera~ kakek akan memfoto kalian berdua,"

Mereka berdua mengangguk, Baekhyun mengangkat stroberinya dan nyengir menunjukan gigi susunya. Sementara Chanyeol mengecup pipi Baekhyun begitu suara click kamera berbunyi.

Langsung saja wajah Baekhyun memerah seperti stroberi yang dipetiknya tadi ><



Dan sekarang foto itu terpajang dengan ukuran besar diruang keluarga dirumah Chanyeol dan Baekhyun.

Iya. Mereka telah menikah.






END
MAAF KALO JELEK TTT.TTTT SARAN, KRITIK KOMEN APA AJA DITERIMA KOK

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang