rebutan chanyeol

6.6K 1.1K 14
                                    

Selagi menunggu Baekhyun mandi, Chanyeol disuruh oleh Mama Byun untuk menunggu diruang tv. Mama Byun menyetelkan siaran kartun untuk Chanyeol.

"Hng~"

Chanyeol menoleh kebawah ketika mendengar suara anak anjing dibawah kakinya. Puppy itu menggesekkan kepalanya ke kaki Chanyeol yang menggantung di sofa. Chanyeol segera mengelus kepala puppy, lalu mengangkatnya naik ke pangkuannya.

"Yeollie!"

"Wah~ Baekkie sudah mandi! Baekkie sini!"

Chanyeol menepuk sofa yang didudukinya. Baekhyun segera menyusul Chanyeol dan ikut duduk disebelahnya, lalu matanya melirik ke arah Mongie yang sibuk bermanja-manja dipangkuan Chanyeol.

"Itu Mongie," Baekhyun menyahut ketika Chanyeol sibuk mengelus bulu Mongie dengan tangan kecilnya.

"Ini yang Baekkie ceritakan kemarin kan?"

Baekhyun mengangguk mengiyakan, lalu ketika tidak ada sahutan lagi dari Chanyeol, Baekhyun mencoba memfokuskan pandangannya pada kartun yang sedang tayang di tv.

Baekhyun beberapa kali melirik kearah Chanyeol dan Mongie yang sibuk bermain. Terkadang puppy itu menjilat pipi Chanyeol, dan Chanyeol tertawa cekikikan setelahnya.

Baekhyun mendengus sebal, bibirnya mengerucut dan ia menatap malas pada kartun yang sedang tayang di tv.

"Yeollie?"

Tidak ada sahutan.

Baekhyun lalu melirik tajam kepada Mongie yang balik menatapnya dengan pandangan polos.

Yah! Mongie merebut Yeollie dariku! -Baekhyun.

Apa? -Mongie.

Hari itu seperti ada aliran listrik yang tercipta dari mata Baekhyun dan Mongie. Saling berebut perhatian Chanyeol.






tibisi :'3
maaf ya baru up heuheu:< shortstory ini ada diurutan #356 loh :3
thanks yg vote dan komen♡

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang