imunisasi

6.3K 1.1K 74
                                    

Hari ini jadwalnya Baekhyun dan Chanyeol untuk imunisasi di klinik anak. Mama Byun dan Mama Park berencana pergi bersama hari ini, sekaligus membawa Baekhyun dan Chanyeol jalan-jalan.

"Baekkie takut disuntik," Baekhyun mencicit tiba-tiba didalam mobil.

Lalu Chanyeol menggenggam tangan Baekhyun dan menyemangati si mungil. Bibirnya berceloteh bahwa disuntik tidak akan sakit dan setelah disuntik dokter akan memberikan sebatang permen susu.

"Tapi Baekkie takut doktelnya jahat Yeollie, sepelti difilm kaltun yang Baekkie lihat!" Baekhyun menyangkal kemudian, terlihat raut cemas diwajahnya yang lucu.

"Yeollie saja tidak menangis saat disuntik!"

Chanyeol menepuk dadanya dengan bangga, sementara Baekhyun melihatnya dengan kagum. Mama Park yang sedang mengemudi terkikik mendengar pernyataan polos anaknya itu.

Klinik Baby Boo

"Umma Baekkie takut~" Baekhyun merengek dan memeluk kaki Mama Byun dengan erat, serta matanya mulai berkaca-kaca. Tapi Mama Byun segera menenangkan Baekhyun dan membawanya masuk ke klinik.

"Aigoo~ selamat datang. Tolong kartu imunisasinya," Perawat memberikan intruksi saat keempatnya memasuki ruangan.

Giliran Baekhyun pertama, saat disuntik Baekhyun menangis keras dan menendang dengan brutal. Rambutnya basah karena keringat sementara tangisnya tak kunjung berhenti walaupun dokter telah memberinya sebatanh permen susu dan sebungkus pocky.

Dan, giliran Chanyeol pun tiba. Baekhyun melihat Chanyeol berjalan sendiri ke ruanga dokter itu. Rasa kagum muncul dihatinya. Sementara Chanyeol sedikit gugup dan mulai ketakutan.

"Wah~ Chanyeollie pandai sekali ya! Tidak menangis saat disuntik!" Dokter dan Mama Park bertepuk tangan gembira. Pasalnya baru sekali ini Chanyeol tidak menangis saat di suntik.

Dokter dan Mama Park hanya tidak tahu, bahwa sedari tadi Chanyeol sekuat tenaga menahan tangisnya yang akan meledak.

Chanyeol's House.

"HUAAAAAAAA MAMA! SAKIT HIKS HUHUHUHU T_T"

Itu Chanyeol.

Mama Park hanya tersenyum maklum dan menepuk punggung Chanyeol dengan sayang. Mencoba menghiburnya.

Duh, dasar jaim sekali sih, -Mama Park



tbc :"3
ps ; aku buat story baru hehe ^^ sincerity ; chanbaek

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang