ngambek

5.5K 1K 35
                                    

Hari ini Baekhyun tidak bersekolah, padahal baru sehari ia masuk sekolah tetapi karena kejadian semalam dia sendiri jadi takut untuk bersekolah kembali di TK.

"Umma, pelut Baekhyun sakit," dia mengadu dengan menarik ujung baju milik ummanya yang menjuntai.

Mama Byun langsung saja menoleh ke bawah mendapati anaknya mengerucutkan bibirnya dan sebelah tangannya memegangi perut gembilnya. "Sakit sekali? Kita ke dokter saja ya?" Mama Byun menampakkan wajah khawatir pasalnya Baekhyun jarang sakit selama ini, wajar jika Mama Byun cemas mendapati anaknya kesakitan.

"Aniya~ umma tolong tuangkan minyak bayi ke pelut Baekhyun ya~" Baekhyun mengangkat kaos tidurnya dan menunjuk perutnya.

"Minta oleskan pada Appa ya? Umma akan mengabari Jieun Saem-nim bahwa Baekhyun tidak masuk sekolah hari ini,"

Baekhyun mengangguk patuh, lalu menghampiri Appanya yang sedang menonton tv.

"Appa," Baekhyun memanggil.

"Oh? Kenapa Baekkie?" Appa Byun langsung menggendong Baekhyun dan mendudukkannya diatas sofa. "Pelut Baekhyun sakit, umma bilang Appa disuluh ambil minyak bayi."

Appa Byun bergegas mengambil minyak angin untuk anaknya, lalu membaringkan Baekhyun di sofa. Sementara Baekhyun mulai fokus ke siaran anak-anak yang diatur oleh Appanya. Tangan Appa Byun juga tidak berhenti mengusap perut kecil milik anaknya berharap kegiatan itu dapat mengurangi rasa sakit si kecil kesayangannya.

Sebenarnya sakit perut Baekhyun tidak parah kok, hanya sakit perut biasa. Bahkan saat bangun tidur tadi Baekhyun langsung buang air besar dan setelah itu perutnya sudah agak mendingan. Ia hanya beralasan untuk menghindari Chanyeol.

"Appa,"

"Ya sayang?"

"Baekhyun belum bisa menulis," Curhatnya.

"Appa bisa mengajarkan Baekkie menulis!"

"Benalkah Appa bisa?!" Baekhyun menyahut semangat.

"Tentu saja~"

Kaki kecil Baekhyun berlari dengan semangat ke kamar, mengambil alat tulis dan buku baru miliknya.

Mau belajar menulis~


tbc :")
btw chap sebelumnya sama chap ini tuh idenya dariii @chandick- maaf kalo salah usernamenya /.\ thankyouuu♡

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang