kumbang

5.2K 985 27
                                    

Hari ini Chanyeol dan Baekhyun sedang menghabiskan waktunya di taman belakang rumah milik Chanyeol. Chanyeol sedang sibuk dengan mobil mainan yang sedang dipegangnya dan Baekhyun diam-diam memperhatikan seekor kumbang kecil yang ada diatas daun.

"Kecil sekali.." Baekhyun menggumam pelan, sesekali kumbang itu akan terbang rendah dan retina Baekhyun pun tak lelah mengikuti aktivitas si kumbang.

Kaki kecil Baekhyun melangkah mendekati Chanyeol, tangannya menggoyangkan bahu Chanyeol dengan pelan.

"Chanyeol! Baekhyun punya sesuatu yang menalik!" Baekhyun dengan semangat memberitahu Chanyeol. Chanyeol langsung saja mengangguk senang dan mengikuti kemana Baekhyun akan menuntunnya.

"Lho, kenapa tidak ada ya..?" Baekhyun kebingungan mencari kumbang kecil di daun tadi.

"Baekhyun ingin menunjukkan apa?" Chanyeol sudah tidak sabar.

"Chanyeol! Tadi ada binatang kecil disini tapi sekalang dia pelgi :<" Baekhyun mengerucut sedih karena gagal membuat Chanyeol senang.

"Binatang kecil?" Chanyeol bertanya kebingungan.

"Um! Kecil dan lucu~ dia memiliki sayap dan bisa telbang! Badannya belwalna melah dan ada bintik hitamnya Yeollie," Baekhyun menjelaskan dengan semangat binatang kecil yang dilihatnya.

"Ah! Aku tau!" Chanyeol melesat dengan cepat untuk menemukan binatang yang dimaksud Baekhyun. Baekhyun dengan lugunya menunggu Chanyeol.


setelah beberapa lama kemudian...


"Baekkie! Inikan binatang yang Baekhyun bilang?" Chanyeol dengan bangga menunjukkan seekor kumbang tanduk ditangannya.

Baekhyun langsung melotot dan...

"AAAAAAAAAAA! ADA MONSTEL!" Menjerit ketakutan, dengan cepat Baekhyun lari dan masuk ke dalam rumah Chanyeol lalu menangis terisak dengan memeluk kaki Mama Park.

Sedangkan diluar, Chanyeol hanya terdiam kebingungan sambil menggaruk kepalanya bingung.

"Monster?"






tbc :'3 apakabar semua?

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang