Baekhyun dan Kyoong

7.2K 1.4K 67
                                    

Sedari tadi Baekhyun tidak berhenti menatap Kyoong yang juga balas menatapnya. Sedangkan Chanyeol menceritakan bagaimana pertama kali ia memelihara ferret.

"Baekkie tunggu disini ya. Chanyeol akan ambil makanan Kyoong."

"Iya Yeollie~"

Sepeninggalan Chanyeol, Kyoong dan Baekhyun saling bertatapan lagi. Sebenarnya Baekhyun sedikit takut dengan ferret ini, ia takut digigit.

Telunjuk mungil Baekhyun menyentuh perut Kyoong yang sedang berbaring dengan takut-takut. Tapi Kyoong tetap diam. Baekhyun mulai memberanikan diri menyentuh perut Kyoong dan mulai mengelusnya pelan.

"Kyoong-ie~~" Bibir mungilnya bersenandung pelan memanggil nama ferret Chanyeol. Kepalanya bergoyang-goyang lucu mengikuti irama yang Baekhyun buat dengan asal.

Sementara ferret Chanyeol mulai merasa nyaman dan memejamkan matanya. Beberapa kali berkedip memandang Baekhyun yang sibuk bersenandung.

"Ah!"

Baekhyun menjerit dan refleks menjauh saat Kyoong tiba-tiba menggeliat nyaman. Chanyeol berlari dengan cepat menghampiri Baekhyun.

"Yah, Baekkie kenapa?!" Chanyeol menatap Baekhyun khawatir.

"Em.. Baekkie tadi telkejut Yeollie. Tiba-tiba Kyoong melakukan gelakan aneh sepelti Baekki saat bangun tidul." Baekhyun menjelaskan sambil beberapa kali melirik kearah ferret Chanyeol yang asyik tertidur.

Chanyeol terkikik geli lalu mengelus rambut Baekhyun, "Kyoong mengantuk Baekkie, jadi dia menggeliat seperti cacing~" Chanyeol memperagakan jari telunjuknya seperti gerakan cacing.

"Hihi~ Yeollie lucuuu~" Baekhyuh ikut terkikik melihat gerakan jari Chanyeol.

"Yah! Rasakan ini! Hyaaa~~ serangan cacing Chanyeol!"

Lalu Chanyeol menggelitiki perut Baekhyun. Baekhyun tertawa merasa geli. Hari itu mereka tertawa bersama, mengabaikan ferret Chanyeol yang tertidur diluar kandang.




tibisi :3
aku kaget liat votenya :"3 jujur awalnya ngira per chap 10 vote, tp dapetnya lebih yaampun makasih ya semuanya :")
ps ; woiii childhood diurutan #755 :")
pss ; aku rencana buat oneshoot chanbaek gt tp genre hurt lah ttg cinta segitiga hiks :"3 gmn menurut kalian?><

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang