aneh

5.4K 1K 58
                                    

Hari ini sejujurnya Chanyeol merasa kesepian dan aneh. Teman sekelasnya selalu mengerubunginya dan berebut perhatian darinya, tapi Chanyeol sendiri merasa kurang. Seperti ada bagian dari Chanyeol yang hilang.

Setelah sampai dirumah, Chanyeol dengan terburu melepaskan sepatunya dan memasuki kamarnya. Berbaring dikasur birunya, Chanyeol menatap langit kamarnya.

Baekhyun!

Kaki Chanyeol melangkah mendekati jendela kamarnya dan menyibak gorden birunya berharap bisa melihat Baekhyun seperti biasa.

Tapi nihil, gorden putih Baekhyun tertutup.

"Ma, Chanyeol mau kerumah Baekhyunee," Chanyeol meminta izin kepada Mama Park.

Mama Park menyetujui tetapi sebelumnya ia menyuruh Chanyeol makan terlebih dahulu. Chanyeol dengan cepat menghabiskan nasinya dan menyodorkan piring kepada Mamanya. Pipinya menggembung menampung nasi yang belum dikunyah.

"Channie berikan ini pada Baekhyunee ya," Mama Park memberikan bingkisan coklat stroberi dan jajanan.

"Ya ma," Chanyeol mengangguk mematuhi, lalu dengan cepat ia menyambar bingkisan mamanya dan menuju rumah Baekhyun.

ting tong~

"Wah! Chanyeollie datang~" Mama Byun tersenyum senang dan mempersihlakan Chanyeol untuk masuk. Chanyeol tersenyum dan hal pertama yang menyambutnya adalah pensil yang berserakan dan Baekhyun yang berbaring dengan mata setengah terpejam.

Appa Byun tersenyum dan menyuruh Chanyeol untuk duduk, tak lupa Chanyeol menyerahkan titipan milik Mamanya.

Baekhyun yang mendengar suara ribut-ribut sontak membuka matanya dengan malas. Mata sabitnya bertemu dengan mata bulat milik Chanyeol. Mereka berdua hanya terdiam.

"Baek.."

Bahkan sebelum Chanyeol menyelesaikan ucapannya, Baekhyun sudah lebih dulu membalikan badannya memunggungi Chanyeol. Tangan mungil Baekhyun meraih tangan appanya meminta appanya mengelus perutnya kembali agar tertidur.

Appa Byun langsung menuruti permintaan anaknya dengan senang hati. Menaikkan kaos Baekhyun dan mengelus perut mungil anaknya.

Baekhyunee..kenapa?



tbc :')
hayo chanyeol diambekin wkwk

Childhood ; chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang