"Baekkie,"
"Ung?"
Chanyeol tidak menjawab gumaman Baekhyun, tangan kecilnya menarik pergelangan tangan Baekhyun untuk mengikutinya ke suatu tempat.
Chanyeol membawa Baekhyun duduk dibawah pohon rindang di taman. Lalu dengan hati-hati Chanyeol mengeluarkan sebuah flower crown di balik jaketnya. Tangan Chanyeol memakaikan flower crown tersebut ke kepala Baekhyun dengan hati-hati.
Baekhyun mengerjap bingung saat Chanyeol memakaikan flower crown dikepalanya. "Ini apa Yeollie?" Baekhyun menyahut kebingungan.
"Ini mahkota!" Jawab Chanyeol semangat.
"Mahkota?"
Chanyeol mengangguk lalu menjelaskan bahwa hanya ratu dan raja yang memakai mahkota dikepalanya. Chanyeol juga mengatakan bahwa hanya ratu yang cantik yang boleh memakai mahkota bunga.
"Benalkah?" Baekhyun berbinar-binar menatap Chanyeol.
"Um, Baekkie itu cantik. Jadi Chanyeol memberikan itu untuk Baekkie," Chanyeol tersenyum setelahnya.
"Telima kasih ya Yeollie~" Baekhyun tersenyum malu-malu, senyum manis tersungging dibibir kecilnya.
"Nanti kita harus bersama terus sampai dewasa ya!"
"Ung! Baekkie mau telus belsama Yeollie selamanya!"
Chanyeol mengangguk semangat.
"Joha."
"Nde?" Baekhyun membulatkan matanya terkejut.
"Baekkie, saat besar nanti kita menikah ya!"
"Hng? menikah?"
"Iya! Pokoknya Baekkie harus mau menikah denganku,"
Melihat Chanyeol berseru dengan semangat, Baekhyun juga mengiyakan jawaban Chanyeol dengan semangat.
"Iya Yeollie!"
Baekhyun lalu mengulurkan gantungan kunci rilakkuma kepada Chanyeol. "Yeollie, ini sebagai tanda janji kita ne~~~" Baekhyun juga menunjukkan gantungan kunci miliknya yang berbentuk korilakkuma.
Setelahnya mereka saling tersenyum dan berpelukan satu sama lain.
tibisi*-*
rilakkuma ; beruang berwarna coklat, salah satu karakter dari jepang.
korilakkuma ; beruang berwarna cream, teman rilakkuma/?
makasih dah baca:* maaf late up;-; lg ga mood aku sibuk ujian... maaf ya aku hiatus dulu ya,,,
makasih untuk 1k read dan 400+ votenya ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood ; chanbaek
FanfictionMasa kecil Chanyeol dan Baekhyun #yaoi #ChanBaek #boyxboy #fluff #drabble