???? RULES ????

1.9K 169 22
                                    

Pastinya di setiap event, diharuskan ada rules agar tetap berjalan dengan lancar. Rules nya antara lain :

 Rules nya antara lain :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[RULES UMUM]

❄ wajib mengikuti semua rules yg ada... (ya iyalah...)

❄ wajib punya akun Wattpad (ya iyalah....)

❄ Follow akun ini dan masukkan ke reading list kalian, agar kalian tau setiap perubahan atau penambahan info dari BB.

❄ vote? Silahkan kalau mau vote part info ini, BB bersyukur sekali...

❄ NO sara, menghina fandom lain, otp lain, author, reader, atau orang lain. Intinya tak boleh menghina atau menyindir.

❄ Peserta bebas dari kalangan manapun. Dari fandom atau shipper lain, it's okey.

❄ shipper yang digunakan untuk event ini adalah CHANSOO shipper.

❄ jika ingin bertanya, cukup sekali saja, jangan spam.

❄ wajib ikuti semua tahapan yang ada. [PART TAHAPAN]

-----------------------------------------------------------

[RULES IDE]

❄ Chansoo shipper pastinya..

❄ Usahakan NO GS, agar karya kalian sering dibaca. Jujur tak semua menyukai GS. Tapi jika kalian tetap mau menggunakannya, silakan...monggo.....

❄ isi tulisan NO sara, menghina fandom lain, otp lain, author, reader, atau orang lain. Intinya tak boleh menghina atau menyindir.

❄ Ide yang digunakan adalah ide yang diambil dari salah satu LAGU (SONG) EXO dari SEMUA ALBUM EXO. [PART IDE]

❄ Smut? NC ? 17+? go on...silakan berimajinasi dan berkarya sepuasmu. Namun TIDAK MENYERTAKAN GAMBAR YANG TERLALU VULGAR! jika ada yang memberikan dengan gambar terlalu vulgar (kecuali kissing), gambar tersebut tidak akan di ikutsertakan.

❄ Diharapkan kata kata bagian tubuh INTIM untuk di sensor. Ex : p*nis

❄ silakan menggunakan gambar yang se normalnya saja (foto kyungsoo, chanyeol, para member exo, atau apapun. Asal normal). Namun jika ingin polosan, tak menggunakan gambar, it's okey.. Tidak akan mempengaruhi nilai.

-----------------------------------------------------------

[RULES FF]

❄ Chansoo Shipper pastinya..

❄ NO sara, menghina fandom lain, otp lain, author, reader, atau orang lain. Intinya tak boleh menghina atau menyindir.

❄ FF One shoot (minimal 1500 kata, dan maksimal TAK TERHINGGA) berkaryalah sepuasmu. Tapi tetap ONE SHOOT.

❄ FF yang dikumpulkan oleh peserta, akan di publish di akun @chansooexolife
[PART TAHAPAN]

❄ FF yang di publish akan di private oleh @chansooexolife
(dikarenakan 17+)

❄ FF yang dikumpulkan dan di publish, secara mutlak milik @chansooexolife
(namun nama author/penulis tetap tercantum di storynya)

❄ FF di tulis dengan menggunakan Microsoft WORD, dan dikirimkan ke email [PART TAHAPAN]

❄ Cara penulisan FF akan di contohkan pada PART FF

Sequel story? Boleh.... Jika event telah selesai, dan silakan tulis story sequel di akun masing masing. (Tinggal tag akun ini sebagai info bahwa part 1 kalian ada di akun ini dan telah dijadikan karya event).

❄ Judul, Rating & genre : bebas

RULES LAINNYA AKAN SEGERA DI PUBLISH DAN DI PERBAHARUI JIKA ADA

RULES LAINNYA AKAN SEGERA DI PUBLISH DAN DI PERBAHARUI JIKA ADA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang