DemonAdara "Call Ara"
Wp : Demonadara456
IG : Demonadara_999
Romance, Drama
Mature, 17+
Cloud 9
(^ェ^)
^Selamat membaca^
~ VERLEIDING ~
Ending ada pada kalian para pembaca,
sad atau happy kalian yang tentukan.
Aktifitas mengajar itu tertunda saat mendengar ketukan dari arah pintu.
"Masuk...! ya dosen Kim...?? " suara lembut namun tegas dari dosen Do Kyungsoo yang saat itu tengah menjelaskan materi mempersilahkan pendatang masuk.
Dosen kim datang dengan seseorang mengikuti di belakangnya. Kyungsoo dengan jelas melihat seseorang di belakang Jongdae disana mengikuti dosen kim itu, menunggu Jongdae mulai berbicara.
"Pagi dosen Do, maaf menggangu jam pembelajaran anda. Saya membawa murid pertukaran pelajar. Perkenalkan dirimu nak..?". Jongdae menyuruh Chanyeol nama murid baru itu untuk mendekat dan memperkenalkan diri.
Cantik, pikir Park Chanyeol saat melihat calon dosennya ini. Tubuh yang mungil namun tegap itu begitu menggugah jiwa dominan Chanyeol. Wajah yang dewasa tapi masih terlihat sangat muda, bibir tebal yang enak dipandang, jaminan nikmat yang akan diterimanya saat bibir itu bisa di nikamti olehnya. Dilihat dari dia yang seorang dosen dan perawakannya Chanyeol memprediksi dia berumur tiga puluhan, tidak buruk Chanyeol suka. Apa ini terlalu cepat atau Chanyeol merasa perasaan yang lain, ketertarikan yang lain saat dada bergemuruh ini menjelaskan segalanya, apa mungkin CINTA. Kata sakral itu jarang Chanyeol pikirkan namun melihat Dosennya ini pikiran itu langsung terlintas. Ya, seorang Park Chanyeol jatuh cinta untuk kedua kalinya.
"Pagi pak, saya Park Chanyeol Mahasiswa pertukaran pelajar dari jepang". Chanyeol mengucapkan dengan lancar memulai perkenalan dengan sang dosen. Namun saat tangan yang diulurkan kepadanya. Chanyeol dapat melihat jelas cincin yang melingkar erat di tangan sang dosen, tubuhnya berubah tegang dan kaku. Sial, pikir chanyeol.
Ah, dosen ini sudah menikah. ck, Tidak kaget harusnya pria tampan, dan mapan seperti dosen di depannya ini tidak mungkin sendiri. Hah, dia patah hati bahkan sebelum memulai apapun. Tidak, patah hatinya bukan berarti dia menyerah, ini semakin meningkatkan semangat yang lainnya. Tidak jadi miliknya tidak apa - apa setidaknya dia bisa merasakan tubuh dosennya itu. Ya, Sudah Chanyeol putuskan tiga bulan dia menetap di korea dia harus sudah bisa membawa sang dosen ke atas ranjangnya. Chanyeol tersenyum miring dan semakin mengeratkan genggaman tangan dosen Do. Menimbulkan wajah penasaran dari sang dosen.
"Senang bertemu dengamu Chanyeol, saya Do Kyungsoo dosen disini, semoga kamu betah melakukan kegiatan belajar di kampus kami". Kyungsoo sendiri merasa tidak nyaman saat pertama kali Chanyeol masuk ke dalam kelasnya. Pria tinggi dengan tubuh proposional itu menyebar feromon yang memabukkan, tidak heran para Mahasiswi dan Mahasiswa di kelasnya tak melepaskan pandangan mereka. Senyum yang berkilauan di tambah dimple yang melekat pada pipinya. Tapi bagaimanapun mempesona muridnya ini Kyungsoo benar - benar tidak nyaman, mata itu seolah menelanjanginya. Membuat dia merasa dilecehkan hanya dari sebuah tatapan, tapi dia tidak ingin ambil pusing dia harus menyelesaikan ini agar dia bisa kembali konsentrasi. Dilepaskan jabatan tangan mereka dio meremas kedua tangannya ke bawah sambil mempersilahkan pada Chanyeol untuk memperkenalkan dirinya di hadapan calon - calon teman barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SongFic Chansoo Event [END]
Fanfic? 1st Anniversary Acc (Chansoo) JOIN FOR FREE!! ? IT'S TIME FOR ME TO READ UR STORY BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG