(28) Winter Heat

1.6K 184 33
                                    

Author : Shafa

Akun wp : RealShafa12

Lagu : WINTER HEAT

--------------------------------------------

Chanyeol POV

Pernahkah kalian merasakan apa itu kesepian? Rasakan bagaimana rasanya dirimu memeluk ruang hampa?

Pernahkah kalian berharap akan ada sesosok yang memelukmu dari belakang?

Menenangkan isak tangismu? Meredakan kesedihanmu?

Aku merasakan hal itu

Sangat perih, pedih, ketika ditinggal oleh orang terkasih

Orang yang selalu muncul dalam tidurmu, mimpimu, ingatanmu

Aku merindukanmu, woo-ya

---------------------------------------

Author POV

"Apa yang kau pikirkan Chanyeol-ah?" namja berwajah seperti bayi anjing sedang melambaikan tangannya kepada Chanyeol yang menatap kosong kepada meja kerjanya.

Tersadar dari lamunannya, Chanyeol mengusap wajahnya kasar dan memaksakan sebuah senyuman. "Bukan apa apa kok Baek Hyung, hehe" kekeh Chanyeol dengan fake smile nya.

"Hyung tidak bitha belbohong pada kami. Kami bukan hanya lekan kelja hyung, bukannya kita thudah belthahabat thejak dulu hm?" sahut Sehun yang sedang mengelus kepala Baekhyun.

Mendengar Sehun berbicara merupakan hiburan tersendiri bagi Chanyeol. Lidah Sehun yang agak tertekuk membuat cara berbicaranya menjadi sedikit cadel membuat Chanyeol terkikik dalam hati. "Perbaiki cara bicaramu dulu, Cadelia. Baru kau bisa memberiku sebuah hiburan" ledek Chanyeol kepada dongsaeng kesayangannya itu.

Sehun mengerucutkan bibirnya lucu. "Ah hyung.. Aku kan juga ingin menghibulmu" rengek Sehun sembil memeluk Baekhyun.

Tak

"Akkh yak Appo chagia" ucap Sehun sambil mrngelus-elus kepalanya yang terkena jitakan Baekhyun.

"Huft, sepertinya Chanyeol benar kau harus membenarkan caramu berucap itu Sehun-ah" kata Baekhyun dengan dengusan kesal.

Chanyeol yang melihat dua manusia yang sedang dimabuk asmara itu hanya bisa terkekeh geli melihat sikap mereka yang kekanakan. Berbeda dengan Sehun, mendengar kekasihnya berbicara seperti itu ia mulai mengerucutkan mulutnya kembali

"Kau ini—menyebalkan. Tapi kenapa aku bisa sayang sih?" ucap Sehun sambil mengecup pipi Baekhyun.

"YAK DASAR ANAK KECIL" teriak Baekhyun dengan pipi yang memerah.

Melihat hal itu Chanyeol tersenyum senang. Ia sangat senang melihat kedua sahabatnya saling menghibur seperti ini. Dilihatnya Sehun yang sedang menampakkan smirk andalannya pada Baekhyun.

Oh tidak, kasihanilah Baekhyun. Akan terjadi sesuatu.

"Anak kecil hm? Apa aku masih anak kecil ketika bercinta?" bisik Sehun frontal kemudian menggendong Baekhyun ala bridal style ke ruang kerjanya.

Chanyeol tertawa keras ketika melihat Baekhyun yang meronta minta dilepaskan oleh Sehun. "YAK OH SEHUN TURUNKAN AKU" teriak Baekhyun menggema di ruang kerja Chanyeol.

"SEMANGAT OH SEHUN. HAHAHA"

Cklek

Setelah pintu tertutup, Chanyeol mulai mengurungkan senyumannya yang tadi ia tunjukkan dihadapan kedua sahabatnya yang gila itu. Chanyeol menundukkan kepalanya, kemudian menatap sebuah pigura yang memampangkan jelas wajah seorang pria imut disitu.

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang