(23) Twenty Four

1.7K 187 18
                                    

Nama Author : Dewi Afiah

Nama Account WP : @chaeyeo17

Nama Account IG : @dewi_af17

Genre : Romantic, Little humor.

Rating : Teenager

Lagu yang dipilih : EXO – Twenty Four

Lagu yang dipilih : EXO – Twenty Four

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Jam dinding terus berdetak, berpindah tempat dengan gerakan yang terasa sangat cepat. Memang waktu itu tidak bisa terhitungkan, ketika dalam waktu sehari terasa begitu cepat. Suara detakan jarum jam yang mendominasi ruangan dengan luas yang tak terbilang sempit.

Ditemani dengan dentingan jarum jam juga sebuah layar monitor. Sosok namja dengan wajah tampan dan juga lesung pipi diwajahnya. Tatapan matanya menatap intens layar monitor yang menampilkan sebuah rekaman CCTV. itu bukanlah rekaman lawas yang diputar kembali, melainkan itu adalah sebuah rekaman yang ia nikmati langsung pada hari itu juga.

Apa yang ia tonton?

Park Chanyeol pemilik sebuah perusahaan yang sangat terkenal yakni pcy's corporation. Perusahan besar yang terkenal diseluruh kota, atau bahkan di dunia. Perusahaan yang dibangun khusus untuk menangani keperluan entertainer, namun bukanlah tempat untuk mencalonkan artis. Hanya menyediakan permintaan barang keperluan yang berhubungan dengan Entertaiment.

Kembali pada kegiatan Chanyeol. Fokus yang masih tak teralihkan dari layar. Bibir yang melengkung keatas saat memperhatikan seseorang yang tertangkap dalam cctv.

"Kau masih terlihat begitu cantik, walau kau seorang pria."

Ia bergumam sembari terus melengkungkan kedua belah bibirnya keatas, membentuk senyuman. Tangannya terulur menyentuh sosok yang dipandanginya tanpa henti. Seolah saja ia tengah menyentuh sosok aslinya.

"Jika dikatakan bosan, aku tak pernah bosan memperhatikanmu. Meskipun tak secara langsung, aku yakin bahwa kau akan menjadi takdir hidupku."

Dengan sangat berbangga diri ia mengatakannya. Semua yang ia lakukan seperti saat ini telah terjadi selama berbulan - bulan lamanya. Lebih tepatnya saat ia baru pertama kali turun langsung sebagai pemilik perusahaan dan bertemu para karyawan yang bekerja di tempatnya.

Saat itu ia hanya terfokus pada satu orang. Seorang namja manis yang selalu memasang wajah tak ramah, namun pada saat itu ia yakin bahwa sosok tersebut sangatlah hangat. Tak ada yang tau jika ia diam - diam memperhatikan salah satu karyawannya.

Do Kyungsoo, dialah karyawan yang menjadi pusat segala perhatian Park Chanyeol. Tak ada yang menyadari atau bahkan curiga saat pada beberapa kesempatan ia sengaja memperhatikan gerak - gerik kyungsoo. Kerap beberapa kali karyawannya yang lain memergokinya yang tengah diam - diam memperhatikan kyungsoo. Namun tidak ada diantara mereka yang menegurnya bahkan mereka tampak biasa saja, seolah ia tak menyadari satu - satunya titik fokus pandangan Tuannya.

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang