(6) Baby Don't Cry

2.5K 286 93
                                    

Story written by Kiandri

@Xoxoluxion

Genre : Romantic

Rating : 17+

BABY DON'T CRY

《BABY DON'T CRY》

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

🎵 Baby Don't Cry - Exo

Hmmm~

Seorang namja mungil dan imut sedang asyik bergumam mengikuti nada lagu yang sedang ia dengarkan melalui Earphone. Sedangkan tangannya, sibuk menari diatas sebuah kertas.

Namanya Do Kyungsoo. Seorang namja sederhana yang sekarang sedang menuntut ilmu disebuah universitas ternama di Seoul. Ia adalah pria yang cerdas dengan segudang prestasi. Ia seorang yang penyendiri. Terlihat dari kehidupan pribadinya, ia lebih banyak diam. Entah itu dirumah, di kampus, atau dimana pun ia berada. Entah itu juga kepada orangtuanya, temannya atau siapapun itu.

Bukan karna ia sombong. Tetapi, memang sejak kecil ia malas untuk berbicara. Bahkan sampai sekarang belum ada satupun orang yang dapat membangkitkan sisi lain dari seorang Do Kyungsoo, si pria dingin.

Kecuali pada satu orang.

Ialah....

Park Chanyeol.

Ya, semua orang mengenalnya. Siapa yang tidak tahu pria tampan bertalenta seperti Park Chanyeol?? Tidak ada. Semua orang telah mengenalnya dengan baik. Bahkan seluruh dunia pun tahu pria itu. Ia adalah seorang Idol terkenal, termasuk salah satu member dari Boyband ternama EXO. Chanyeol Shipper.

Wah, tak terbayang bagaimana perasaannya untuk Chanyeol. Disetiap detik hidupnya yang ia lakukan sebelum melakukan sesuatu adalah mendengar suara berat pria itu. Suara yang menurutnya seperti sebuah penghantar tidur. Berat, seksi, dan berkharisma. Ia sangat menyukainya..

Kyungsoo tersenyum dikala part lagu bagian Chanyeol dimainkan.

Eodukeomkeomhan gotongui geuneul wi ibyeorui munteoge naega muchamci..

Uh, Daesin nareul julge birok nal moreuneun neoege..

Don't cry, tteugoun nunmulbodan chadichan useumeul boyeojwo, baby..

Hingga dengan sendirinya hatinya Terasa menghangat ketika terdengar suara berat pria itu. Ia menyukainya.. sungguh..

Ya tuhan...

Perasaannya ini memang terdengar aneh dan banyak yang bilang tak wajar. Tapi apa perdulinya? Karna memang diakui jika dirinya adalah seorang Gay. Dan ia rasa bukan masalah besar untuknya dan juga keluarganya.

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang