I Can't Stop Loving You
Author : Julita Purtiningsih
Account Wattpad : @julitapurti
Instagram : purti_yeol1991
Genre : Romance
Rate : T
Song : EXO – BoomerangPagi ini, Chanyeol sedang asyik memainkan gitarnya di teras rumah. Dengan indahnya jari – jari tangan Chanyeol memetik senar – senar gitar itu, tanpa disadari oleh Chanyeol ada seseorang yang diam – diam memperhatikan kegiatannya dari balik pohon yang ada di seberang jalan depan rumahnya. Orang itu sudah cukup lama berdiri di balik pohon itu, dengan tatapan mata yang penuh harapan dan bercampur dengan kesedihan. Hampir 1 jam ia memperhatikan Chanyeol, akhirnya ia beranjak dari tempatnya berdiri.
Disaat orang itu berjalan meninggalkan tempat itu, tanpa sengaja Chanyeol melihatnya.
" Siapa orang itu? Kenapa dia mengenakan pakaian serba hitam, seperti habis dari pemakaman. Jangan – jangan...... Aaaaaaaahhhhhh!!! " sambil berteriak Chanyeol berlari masuk ke dalam rumah.
" Kenapa Chanyeol? Pagi – pagi kamu sudah membuat keributan. " ibu Chanyeol yang tengah menyiapkan makan pagi terkejut mendengar teriakan anaknya itu.
" Eomma....eomma..... sepertinya ada seseorang yang menjadi penguntin disekitar ku. "
" Hahahahaha.... Chanyeol anak eomma yang tampan jangan menjadi gila dipagi hari. " ibunya tertawa keras melihat tingkah laku anaknya itu.
" Eomma tega sekali menyebut anak eomma yang tampan ini gila, aku serius eomma. Tadi saat sedang bermain gitar diluar ada orang aneh mengenakann pakaian serba hitam bersembunyi dibalik pohon diseberang jalan depan rumah. " Chanyeol mencoba meyakinkan ibunya.
" Sudahlah Chanyeol, apa untungnya menjadi penguntit mu. Mari kita makan. "
" Baiklah eomma. " Chanyeol pun diam dan segera makan.
Setelah selesai makan, Chanyeol pun bersiap berangkat ke kampus dan tidak lupa dia membawa gitarnya juga.
Sesampainya di kampus, Chanyeol bukannya masuk ke kelas dia malah pergi ke taman kampus dan bermain gitar disana.
" Chanyeolllll...!!!!! " tiba – tiba terdengar seseorang yang berteriak memanggil namanya.
" Astaga! Itu suara siapa, mengganggu konsentrasi ku saja. " dengan perasaan kesal ia menoleh kearah suara tersebut, dilihatnya Suho berdiri dengan membawa pemukul baseball berjalan kearahnya.
" Ada apa dengan Suho hyung, apakah dia berniat membunuh ku dengan pemukul itu? " wajah Chanyeol berubah pucat.
" Chanyeol-ah, apakah kamu sudah merasa hebat? " dengan wajah marahnya Suho bertanya pada Chanyeol.
" Maksud hyung apa? " Chanyeol terlihat bingung dengan perkataan Suho.
" Hyung tahu sekarang kamu ada jam kuliah, tapi kenapa kamu berada disini bukannya dikelas ? Apakah kamu mencoba membolos? "
" Maafkan aku hyung, sekarang juga aku akan ke kelas. " Chanyeol pun berlari meninggalkan Suho.
" Dasar anak itu, entah apa yang ada dipikirannya sampai berniat membolos. Awas saja kalau sampai aku memergokinya bolos lagi. " gumam Suho.
Chanyeol berjalan menuju ke kelasnya, hingga dirinya berhenti di ujung tangga saat melihat segerombolan mahasiswa lainnya yang heboh dan berkumpul tepat di depan pintu kelas Chanyeol. Chanyeol merasa heran dan penasaran dengan apa yang mereka lakukan, dia pun berjalan perlahan mendekati mereka. Memiliki tubuh yang tinggi memudahkannya untuk melihat ke dalam kelas, matanya mengikuti arah pandangan mahasiswa yang berdiri di depan pintu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SongFic Chansoo Event [END]
Fanfiction? 1st Anniversary Acc (Chansoo) JOIN FOR FREE!! ? IT'S TIME FOR ME TO READ UR STORY BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG