(18) OVERDOSE

1.8K 215 11
                                    

Chansoo Songfic Event : OVERDOSE by sasubunny
-----------------------------------------------------------

Author : I.S.A

Acc WP : SASUBUNNY

Acc IG : Sasubunnyzz & real.chansoo

Genre : Drama & Semi-romantic

Rating : Mature Content

Song : OVERDOSE

Summary : Prinsip seorang Cassanova cap playboy itu 'Sekali pakai langsung buang, Tidak ada kedua, ataupun ketiga!'.

Tapi Bagaimana jika Park Chanyeol yang sudah dikenal akan ke-playboy-annya jatuh dan ia menginginkan seseorang itu. Seseorang yang bahkan jauh dari kata kriteria seorang Park Chanyeol.

Sebenarnya orang yang Chanyeol inginkan ini belum Chanyeol pakai hanya sebuah kecupan yang Chanyeol terima, Berarti tidak apa-apa dong Chanyeol mau lebih? Boleh saja.

Tapi,, Berarti setelah Chanyeol memakai seseorang itu, Ia akan meninggalkannya begitu saja? Tanpa peduli bagaimana perasaan pemuda itu?

Penasarankah dengan kisah Chanyeol dan seseorang itu?

Okey, kita mulai ceritanya.






Ternyata jatuh cinta mudah sekali.

Park Chanyeol, pemuda tampan yang dicap sebagai Playboy tingkat akut kini jatuh cinta karena insiden kecil yang bahkan Chanyeol sudah sering merasakannya. Entah /

Setelah insiden itu terjadi Chanyeol jadi sering absen pergi bersenang-senang bersama teman-temannya. Biasanya ia ikut bersenang-senang kalau banyak beban di pikirannya, Sekarang ia harusnya ikut karena ia mempunyai beban yang disebabkan oleh insiden kecil itu.

Bahkan teman-teman Chanyeol kebingungan karena pemuda park itu biasanya selalu ikut, dan mereka yakin Chanyeol sekarang ini sedang ada beban. Tapi kenapa pemuda itu tidak mau ikut melepas beban?

Jung Jaehyun—teman dekat Chanyeol, sering melihat ada yang aneh dengan sikap temannya itu. Park Chanyeol si berandalan kini menjadi ramah dan tidak peduli saat ada siswa lain menabrak bahunya secara sengaja.

Park Chanyeol, si pemalas tapi pintar yang selalu datang kesekolah saat jam pelajaran kesatu dan kedua selesai, kini selalu datang tepat waktu walaupun saat sedang pelajaran pikiran pemuda Park itu entah melenceng kemana sambil ia mengulum-ngulum bibirnya tidak jelas.

Dan hari ini terjadi lagi, Park Chanyeol datang tepat waktu tapi pikirannnya tidak berada dikelas, entah kemana Jaehyun tidak tahu, yang ia tahu hanya pemuda Park itu kini sedang ada masalah. Tentu saja ia tahu karena ia dan Chanyeol adalah teman dari kecil, ia bahkan sudah menganggap pemuda yang lebih tua satu tahun darinya itu sebagai kakak.

Kalau kalian tanya kenapa Jung Jaehyun yang notabenya teman dekat Chanyeol dan pastinya pemuda itu sering ikut Chanyeol bersenang-senang tetap rajin datang kesekolah, Karena pemuda Jung itu sudah punya masa depan yang jelas tidak seperti teman jangkungnya itu. Ada seseorang yang selalu peduli tentang masa depan dirinya dan selalu memarahi dirinya jika ia suka membolos. Dan seseorang itu juga berada disekolah yang sama dengannya tapi berbeda kelas.

'Dasar, kalau ada masalah apa susahnya berbagi dengan teman.' Begitulah pikir Jaehyun ketika Chanyeol sedang mempunyai masalah, tapi Chanyeol tidak pernah mau membagi malasahnya pada dirinya dan Tentu saja itu membuat Jaehyun kesal.

"Baiklah, anak-anak pelajaran kita akhiri sampai sini. Selamat siang." Ucapan Nam-ssaem dan bunyi bel berdering membangunkan Jaehyun dari lamunannya, Ia menoleh kearah Nam-ssaem yang sedang berjalan keluar lalu membungkukan badannya memberi salam.

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang