TAHAPAN & TANGGAL EVENT :
👻 Registration + Claim Song
(04 Maret - 18 Maret 2018) - 15 hari
Tgl 4 dibuka pukul 06.00 pagi❄ Silakan para peserta melakukan pendaftaran sekaligus pemilihan lagu (claim song) pada tanggal yang telah di tentukan di atas. Pendaftaran FREE. Tidak dipungut biaya apapun. Pendaftaran langsung dilakukan lewat chat message di akun ini. Hanya di WP, bukan di IG
❄ chat yang diambil adalah di waktu buka,yaitu pukul 06.00 pagi. Bukan chat yang di tengah malam. Agar lebih adil.
❄ Song yang telah dipilih, langsung konfirmasikan kepada BB secara message di akun ini. Hanya di WP, bukan di IG.
❄ cara pendaftaran : nama author, nama akun wp, song yang di claim, nomor HP/WA.
❄ Satu peserta, Satu Song. jika song yang kalian pilih ternyata sudah menjadi milik peserta lain, silakan mencari Song lain yang masih free. (In other words... CEPAT CEPATLAH MENG CLAIM SONG YANG BAGUS!)
Tentang song, bisa dilihat pada [PART IDE]❄ Any Questions ? Bisa komen atau message di WP ini... DONT SPAM! cukup chat sekali saja dan tunggu jawaban dari BB.
-----------------------------------------------------------
👻 Writing (menulis)
(19 Maret - 07 April 2018) - 20 hari❄ sesi penulisan karya dilakukan selama 20 hari. Namun jika claim song kalian telah di terima oleh BB, maka kalian sudah boleh mulai menulis.
❄ Ikuti rules penulisan yang sudah di sebutkan di PART RULES.
❄ Any Questions ? Bisa komen atau message di WP ini..... DONT SPAM! cukup chat sekali saja dan tunggu jawaban dari BB.
----------------------------------------------------------
Tanggal 08 April 2018 khusus untuk para peserta mengistirahatkan jari...
Anggap saja free 1 day bagi yang masih belum sempurna tulisannya silakan di sempurnakan di satu hari ini...
tulisan yang baik adalah tulisan yang di cek ulang oleh sang penulis..
(2018 : BIG BOSS)-----------------------------------------------------------
👻 Collection (pengumpulan karya)
(09 April - 12 April 2018) - 4 Hari. Batas akhir di jam 00.00❄ hasil karya peserta wajib dikumpulkan sesuai dengan tanggal di atas.
❄ Semua hasil karya berupa WORD dan dikumpulkan melalui email.
Email : chansooexo5@gmail.com❄ di SUBJECT email, cantumkan nama event/nama account wp penulis/ nama penulis
CONTOH: Songfic chansoo event/chansooexolife/BIG BOSS
❄ Jika pengumpulan karya ada yang lewat dari tanggal di atas, sorry.... maka peserta di diskualifikasi.
❄ Any Questions ? Bisa komen atau message di WP ini..... DONT SPAM! cukup chat sekali saja dan tunggu jawaban dari BB.
-----------------------------------------------------------
👻 Posting (by @chansooexolife)
(from 17 April 2018)Kenapa postingnya dari tanggal 17 ?
Karena BB butuh waktu 5 hari untuk memasukkan semua hasil karya peserta ke dalam WP.
Maklum, independent..
-----------------------------------------------------------
👻 Votes
(pengambilan Vote + penilaian)
(17 April - 07 May 2018) - 20 hariSetelah hasil karya di posting oleh BB, silakan langsung mengumpulkan VOTE dan enjoy membaca semua karya peserta lainnya. Selama itu pula, BB akan melakukan penilaian untuk menentukan juara 1, 2 dan 3.
[PART PENILAIAN]----------------------------------------------------------
👻 announcement (pengumuman)
(13 May 2018)Para Pemenang akan diumumkan pada tanggal di atas. Sekaligus pengiriman hadiah.
Hasil pengumuman MUTLAK. Tak bisa di ganggu gugat!
KAMU SEDANG MEMBACA
SongFic Chansoo Event [END]
Fanfiction? 1st Anniversary Acc (Chansoo) JOIN FOR FREE!! ? IT'S TIME FOR ME TO READ UR STORY BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG