(24) Fall

1.7K 216 42
                                    

KyuFit0327

Fall

Main Cast : DO Kyungsoo, Park Chanyeol, and EXO-Members.

Pairing : ChanSoo

Genre : Thriller & Romance

Reted : M (Mature)

Song : EXO-Fall

Summary: Tempat di mana bahkan waktu menghilang, pengelihatanku hanya berisi dirimu. Semakin aku mencoba melepaskan diri, itu jadi semakin dalam. Kau telah membuatku terikat dengan tatapan kusutmu, aku maju selangkah dan mengetahui bahwa itu berbahaya. Biarkan diriku terjatuh, kedalam dirimu aku terjatuh tanpa henti. Ya, aku berbohong, sengaja berbohong. Aku bilang aku tidak jatuh cinta padamu, namun jauh di dalam hatiku kau lah yang membuatku jatuh. Pelan-pelan bernafas dengan nafas yang tak berarti, ceritakan tentang siapa dirimu sekarang. Biarkan aku terjatuh, jatuh, jatuh cinta padamu. Saat ini, hanya kau yang diizinkan untukku.

.

.

.

Ulat,

Kepompong,

Lalu, menjadi kupu-kupu.

Melalui proses yang panjang dan melelahkan, berubah dari sesuatu yang menjijikkan menjadi hal yang begitu cantik. Dari tubuh yang hanya mampu melata, kemudian memiliki sayap anggun mengembang. Kokoh membentang, mengepak dengan begitu kuat membawa tubuh terbang melayang. Menjadi sosok indah yang ingin terjamah tangan, ingin disentuh dan dimiliki.

Namun, semua itu akan terlihat jauh lebih indah. Jika ia terbaring kaku, tercabik tangan dan menggelepar mati. Tersorot langsung lensa bening, menyembunyikan nectar yang melihat penuh kekaguman. Takjub, akan pemandangan iba menjijikkan yang justru terlihat menawan dibalik lensa. Ingin mengabadikan hal yang justru tak abadi, karena termakan derita yang bernama kematian.

"Indah, benar-benar indah."

.

.

.

Don't Like, Don't Read

.

.

.

Sepasang nectar terpendar mempesona, pada wajah indah terpahat sempurna. Derai tawa dari kedua belah bibir bak melodi indah yang menelusup ketelinga. Berhasil membuat tangan yang berada dibalik meja bergetar, bersikeras terangkat untuk membawa kamera dalam genggaman kepermukaan. Ingin hati lensa bening merekam, mengabadikan segala momen yang tersuguh indah. Tangan bahkan telah berani bergerak, berusaha melakukan semua niatan. Sampai lirikan kecil dari nectar tajam menghentikan, bahkan memaksa kepala menunduk tak lagi menatap.

Braakk...

"Hey idiot, ikut kami sekarang."

Segerombolan gadis menggebrak meja, membuatnya benar-benar mengurungkan niat. Ketika tahu dirinya harus menaruh perhatian penuh, jika tidak ingin sesuatu yang mengerikan menimpanya. Walau sebenarnya, dia yakin akan tetap mendapatkannya. Dilihat dari bagaimana sekarang mereka menatapnya disertai seringai mengerikan.

"Kemana?" Bisikan pelan hampir tak terdengar.

"Jangan banyak tanya, ikut saja dengan kami."

Pemuda itu-Do Kyungsoo yang saat ini tengah dalam keadaan terbuli, bahkan oleh segerombolan gadis tetap tak mampu melawan. Katakan dia pengecut atau apa, namun dia tak pernah mampu untuk melawan mereka. Sehingga hanya patuh yang bisa dilakukan, setidak ingin apapun dirinya. Membuat pemuda itu kini beranjak, dengan tetap menggenggam kamera miliknya dengan erat. Dia tak menyadari benda berhaganya terbawa, saking terjepitnya keadaan saat ini.

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang