Part 3

1.8K 65 2
                                    

    Rembulan malam telah menyelimuti bumi disertai hembusan angin ya g sedari tadi sore menyelimur di udara. Tetesan air dilangit sedikit demi sedikit  mulai membasahi bumi yang gersang. Azkya yang semula ingin kembali kekamarnya tiba-tiba saja memberhentikan langkahnya ketika melihat gus azmi masuk kamar yang berada disebelah kamarnya. " lho kok.. " batinnya. " gawat ini... " lanjutnya.

" afwan ukhty... afwan" ucap azkya yang tidak sengaja menabrak seseorang.
" lain kali hati-hati mbak, baju mahal ini, mbak gk bkal mampu mengganti" cerocosnya.
" firdha... " pekik azkya.
" loe kok ada disini???" heran firdha.
" afwan ana harus pergi dulu" pamitnya dengan tiba-tiba.
" awas saja loe dha... gue bakal bkin hidup loe menderita" batinnya.

Sesampainya di kamar gus ridwan..
" mas, kok temannya mas tidur dikamar sebelah aku sihh... bukannya udah di siapin yaa" cerocos azkya begitu setelah dikamarnya gus ridwan. gus ridwan yang tengah ngelalar kitabnya, kini meletakkan kitabnya di meja kecil yang tak jauh darinya.
" gk muat dekk... cuma disitu saja" sahut gus ridwan.
" tapi jangan dikmar ana mas" azkya tak mau mengalah.
" gk ada dek... "
" au ah... gelap" ngambek azkya dan langsung neloyor begitu saja membuat gus ridwan geleng-geleng tak mengerti dengan sikap aneh azkya.
" azkya knp maz???" tanya neng karimah yang baru saja masuk. kebetulan dia berpapasan dengan azkya yang tengah cemberut.

" itukan si azkya... ngapain dia keluar dari kamarnya gus ridwan" heran firdha yang tidak sengaja melihatnya keluar dari kamar gus ridwan.
" kamu ngelihat apa sihh dha???" tanya devi yang sedari tadi melihat sikap temannya itu.
" ehh... bukan apa2 kok" jawab firdha.
" oh yaa dha.. aq tadi lihat ustadzah azkya lho disini" cerita devi.
" apha... kamu lihat ustdazah azkya disini???' kejut neng selvi yang tiba-tiba saja dibelakangnya.
" ehhh... gk kok neng. biasalah devi lagi ngelantur" bohong firdha. " yaa udah neng kita pamit dulu" pamit firdha.

Cinta Dalam Istikhoroh 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang