Part 5

1.4K 53 0
                                    

    Pesantren kini tengah sibuk mempersiapkan acara khol almarhum kyai maksum (abi dari gus ridwan). Tugas azkya kini sangat menumpuk membuat dia sibuk sekali karna harus mengurus ini itu membuatnya sedikit kelelahan.
" mbak azizah ini catatan belanjaan tolong dikasihkan ke ustadzah sasty dan nayra yaa... " ucap azkya.
" ngge neng.. "

    Azizah yang tengah membaca belanjaan sambil berjalan tak sengaja menabrak gus syakban yang kebetulan sedang lewat.
" maaf gus... maaf" ucap azizah.
" na.am ukh.. lain kali klo mau jalan hati-hati ukh.. " nasehatnya sambil tersenyum. senyum yang  begitu membuat azizah terkesima pada sosok gus yang kini menjadi 'idola' terbaru di pondok. " assalamualaikum.. " pamit gus syakban.

Didalem....
" ustdzah... " pekik gus azmi yang tak sengaja berpapasan dengan nayra dan sasty.
" permisi gus... " pamit nayra dan sasty panik.
" tunggu dulu... " cegah gus azmi. nayra dan sasty tertunduk panik. " ustadzah azkya kemana???" tanya gus azmi.
     Bagai disambar petir disiang bolong ketika gus azmi melontarkan pertanyaan skakmat untuk mereka. gimana tidak, mereka bingung sekali untuk menjawab keberadaan azkya.
" ustadzah.. " panggil neng zaidah dari belakang. " sudah di tunggu neng azkya tuhh" lanjut zaidah.
" adhuhh... neng zaidah malah bilang gt sihh.. kan bs gawat smuanya" batin nayra.
" ustdzah gpp kah???" tanya neng zaidah.
" ngge neng... yaudah kita pamit dulu assalamualaikumm" pamit nayra.

Cinta Dalam Istikhoroh 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang