Part 6

1.3K 54 0
                                    

   Gus azmi yang mulai curiga dengan sikap Nayra dan Sasty yang terbilang menganehkan pun diam-diam mengikuti mereka. Nayra dan sasty kini berada dikamar sebelahnya tepatnya kamar yang tak pernah dia ketahui penghuninya selama ini. " apa ini kmarnya azkya. tapi kok ana gk pernah lihat dia masuk atau keluar dari sini" batinnya.
" ehm..." dehem seseorang dari belakang.
" ehh... gus ridwan" kejut gus azmi.
" anta lagi apa gus???" tanya gus ridwan.
" ehh gk ada apa2 kok gus. tadi mau kekamar tapi malah berhenti disini" jawab gus azmi gelagapan. " anta sendiri lagi ngapain disini???" tanya gus azmi balik.
"mau kekamarnya anta gus" jawab gus ridwan.
" emang ada apa gerangan mencari ana ukh..." tanya gus azmi.
" mau ana ajak kepesareannya abi ana gus, itupun klo anta mau"
" boleh banget gus... "

    Ketika sampai dipesarean kyai maksum... gus ridwan, gus azmi, gus ahkam dan gus aban melantunkan ayat-suci al-qur'an disertai tahlil.
" ana janji bi... ana bkal menjaga umi, karimah, zaidah dan azkya" gumam gus ridwan. memang sebelum kyai maksum meninggal sempat mengamanahkan kepadanya untuk menjaga bunyai khotijah, neng karimah, neng zaidah dan azkya.
" azkya... apa mereka ada hubungannya yaa" batin gus azmi yang tak sengaja mendengar ucapannya gus ridwan. Kini pikirannya penuh dengan pertanyaan yang tak tau harus dia lontarkan kesiapa.

     Kini pikirannya gus azmi begitu kacau, ucapan gus ridwan kini selalu terngiang-ngiang di telinganya. sepintas memori dahulu kini kembali berputar, ingin sekali dia bertemu pujaan hatinya yang entah dimana kini rimbanya. " aku rindu sama kamu azkya" batinnya.

Cinta Dalam Istikhoroh 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang