Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
"Hufftttttt"
Gue buang nafas gue kasar. Iya. Gue capek, dari pagi kerjaan di sekolah numpuk banget dari osis, kelas, semuanya. Jujur males gue nyelesain semua sendiri. Tapi itu tugas gue.
Gue rebahin diri di ranjang, baju gue basah gara gara pulsek gue ga dijemput abang akhirnya gue jalan. Mana lumayan dari sekolah ke rumah, arghh kesel gue sama abang disaat saat kaya gini. Gue tau disaat dia gabisa jemput gue, berarti ada janji sama pacar brengseknya itu.
Tapi di sisi lain gue gabisa terlalu lama kesel sama abang gue, rasa sayang gue lebih gede dari rasa kesel gue ke abang. Sialnya gue sayang, bahkan lebih dari seorang abang, dan gue gatau kenapa perasaan itu terus mengalir dalam diri gue.
Gue mukulin kepala gue kebantal berkali kali entah apa tujuannya. Gue ngamuk, gue nangis, bahkan mikirin pacarnya abang yang gue gasuka itu bisa bikin gue bisa makan orang kali. Gue terus lakuin itu sebelum akhirnya ada notif masuk ke hp gue. Senyum gue lebar pas tau itu notif dari orang yang gue tunggu tunggu sedari tadi.
Muka gue yang tadinya cerah dapet notif dari abang, ilang gitu aja. Gue banting hp gue ke lantai, bodoamat! Selalu aja jawabnya itu selalu!. Gue ga jawab chatnya biar aja! Males gue, pacar lebih dipentingin kali ya? dari pada adek sendiri.
Gue yang badmood akhirnya memilih ngurung diri di toilet, gue nyalain air di bathtub trus gue nyebur disitu sambil nangis. Ga lama, seluruh badan gue basah dan gue tidur entah gimana posisi gue nyelem atau gimana gue gatau.
Dan beberapa jam kemudian gue denger suara.
"Dek,"
"Bangun dek"
"Dek plis"
Gue kenal banget suara itu, suara orang yang gue tunggu dari sore, gue berusaha buka mata gue pelan. Gue udah bukan di toilet lagi, dan sekarang ada abang yan lagi megang tangan gue sambil,
nangis?
"Bang?"
Suara gue serek gitu.Abang nengok ke gue, sebelum akhirnya gue ada di pelukan hangat dia. Baju dia semi basah, dan mata dia pun lembab karna nangis.
"Abang kenapa basah bajunya?, ini dimana?"
Gue berusaha bangun dari posisi tidur gue. Tapi abang nahan gue."Kamu kenapa tenggelem sih dek? Gua khawatir lo kaya gitu!"
Dia marahin gue, tapi gue ga peduli. Yang penting keberadaan dia ada disini, udah mampu bikin gue sembuh.
"Bang ini dimana sih"
"Rumah sakit jiwa"
"Goblok lu mah ish"
"Hehe, di RS biasa sayang"
Sip pipi gue kek tomat ini udah."Bang pulang yuk? gue udah sehat"
"Sehat pala lo, baru juga sadar. Tadi mama bilang suruh lo istirahat bentar disini"
"Abang temenin lo dek"
Lanjutnya sambil megang bahu gue dan duduk di ranjang gue. Di depan gue.Dia senyum, senyuman favorit gue.
"Jangan sakit lagi dek, i love you"
Dia nyium jidat gue.Gue malu beneran, ini first time gue liat abang sedeket ini.
"Love you too bang"
Gue rebahin badan gue senyaman mungkin.Hmmm andai lu tau bang,
i love you yang gue maksud itu lebih dari sekedar abang:)Klik tombol bintang dibawah kiri yaa
biar member lain cepet di up
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...