Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
Hari ini, gue ada janji sama doi jalan. Kita udah janjian ketemu di Cafe deket sekolah. Gue nunggu dia dari jam 6 pagi dan sekarang jam 3 sore. Dia ga dateng. Bego gak sih gue plonga-plongo nungguin orang tapi orangnya gak dateng.
Dan gue dapet notif baru katanya dia ga bisa jalan hari ini. Dia mau nyekar kakeknya yang baru meninggal. Oke gue maklum itu, walau kesel banget sebenernya.
Begitu sampe di rumah, situasi sepi. Cuma ada mama. Gue makin dibuat bete aja pas nanya ke mama.
"Ma abang mana?"
Dan jawabannya.
"Keluar, sama pacarnya kali."
Makasih infonya ma🙂
Gue jatohin diri di kasur nahan nangis yang sebenernya gue tahan dari tadi. Ntah mau nangisin kakel yang baru deket sama gue atau abang.
Iya lo tau. Gue sayang pake banget sama abang gue, bang Yoongi itu tipe abang yang perhatian, tapi dia gamau nunjukin perhatian dia terang-terangan. Which is i like it that way.
Sekarang udah jam 11:59 malem, abang belum pulang juga. Sampe akhirnya ada yang gedor gedor pintu kamar gue rusuh. Ofcourse langsung gue bukain.
"Lah bang lo ken-"
Dia meluk gue terus badan gue di dorong ke arah kasur, mukanya teler gitu, jalannya juga kek mau jatoh, badannya bau alkohol. Sampe sini gue faham dia pergi kemana.
"Bang lo kenapa baru pulang? Gue khawatir tau ga sih sama lo. Ngapain lo-"
Belum selesai gue ngomong, bang Yoongi langsung megang dagu gue pake tangannya. Tatapannya tajem banget, genggaman tangan dia di dagu gue juga keras banget sampe rasanya rahang gue sakit.
"B-bang- s-sakit."
Dia gak peduli dan tetep nahan dagu gue.
"Kenapa lo bego dek? BEGO!" teriaknya tepat kearah gue. Serius gue gak paham apa maksud dia tiba-tiba ngatain gue bego.
"A-kh- b-ang-" gue gak mampu ngomong, sumpah sakit banget.
Tiba-tiba bang Yoongi nyatuin bibirnya kasar ke milik gue, gue bingung banget harus bereaksi kaya gimana. Mulut dan dagu gue rasanya sakit banget.
"BANG- MNGH-"
Gue nyoba ngelawan, tapi jujur susah banget karena sekarang tangan dia udah nahan kedua tangan gue. Akhirnya gue pasrah dan cuma bisa nangis lemes. Gue kehabisan napas, dan gak bisa ngelakuin apa-apa.
"B-bang mm-" ucap gue susah payah disaat dia mulai beralih ke bagian leher gue.
Rasa aneh timbul terus menerus. Iya gue cinta sama dia, lebih dari itu, tapi please jangan gini, gue gak mau lupa kalo dia bakal terus dan selamanya adalah abang gue.
"Bang- hik- ak-" gerang gue kesusahan buat dorong dia yang saat ini lagi nikmatin aroma madu di leher gue.
Abang ngeakhirin aktivitas tadi; entah karena sifat protectivenya muncul atau akibat suara tangisan gue yang mulai kedengeran dan sukses bikin dia gak tega? Gue gak tau.
Abang megang pundak gue.
"Dek?"
Gue yang masih nangis ketakutan mencoba dorong dia menjauh dari gue.
"Hey, shh shh ini abang-"
"PERGI! AKU GAK MAU LIAT ABANG!"
Tanpa basa-basi Bang Yoongi meluk badan kecil gue dengan lembut. Dia ngelus kepala gue, jujur tangis gue mereda secepat itu pas denger detak jantung abang yang berubah pas meluk gue.
Ini beneran dia. —gue.
Bang Yoongi ngelepas pelukan kita, dia buka galeri di ponselnya. Sontak nunjukin sebuah foto yang gam asing ke gue, foto kakak kelas gue.
"Kakel sialan lo bohong. Dia punya cewe lain."
Gue genggam ponsel dia gak percaya, it's literally him, foto sama bestie gue hari ini, jam 1 siang dengan caption..
"Mine <3"
Kaki gue lemes, gue berlutut dan lanjut nangis kejer di depan abang, gak peduli mau dikira gue cengeng atau bahkan gila.
"Tinggalin dia! Gua gak suka lo sama dia."
Abang buka bajunya yang penuh bau alkohol itu dan ngebuangnya asal.Gue gak tau harus ngomong apa lagi.
Abang jalan sedikit oleng ke sofa, dia duduk disana ngebiarin gue tidur di kasur. Gue mulai kasian sama dia yang udah mulai nutup matanya buat tidur. Jadi gue milih buat nyelimutin dia.
Gue usap pipi dia.
"Sleep well ya bang, gue tau lo cape banget."
"Makasih udah perhatian sama gue, dan ngasih gue yang terbaik."
"Gue sayang lo."
There you goo!
Jangan lupa vote and comment, 예드라!!biar gue semagat up ya-!
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...