baca nyed.
baik kan gua 2 hari up (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞jadi, karena ada yang minta perasaan abang sama adeknya dibalik, gue buat part yg namanya 'Be Mine' dimana si ABANGNYA demen sm ADEKNYA. dan yang gue buat BTS dulu.
; Lah knp BTS mulu kak?
Pengen beta colok idungmu yh.
KAN BTS UDAH END ALL MEMBER KEMAREN SARDEN.GITU LAH POKONYA NGERTI KAN YH? yaudah baca, kalo protes gue colong mata lu buat pajangan kamar gue.
satu lagi
yang ngerequest mohon sabar. pasti gua bikinin.Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
"ABANG! BANGUN KEBO!"
"BANG! DAH PAGI IH ABAAAANGG!"
"ABANG ASTAGA KEBOO!"
Menyebalkan banget ga sih? Tiap hari bangunin kebo sialan yang satu ini. Dia tuh kayanya tidur delapan jam gak cukup bangsul, musti dua puluh empat jam:). Gue yang jadi adek gue yang ribet.
"ABANG AISH, bangun dongg!"
Gue goyangin lengan dia."Bang bangu-"
Tiba-tiba dia meluk gue.
"Aish bang bangun! Bukan melukkk!"
Actually, dia abang tapi beda orang tua sama gue. Waktu gue kelas 6 SD gue udah jadi anak yang gak punya ibu karena kecelakaan parah yang akhirnya bikin ibu gue meninggal.
Sedangkan abang, dari dia umur 7 tahun udah ditinggal ayahnya juga, ayahnya abang di bunuh. Sampe akhirnya orang tua kita menikah terus kita jadi satu rumah.
Dan gue ketemu titisan kebo ini.
Yang akhirnya lama-kelamaan entah kenapa lama lama gue jadi sayang sama dia..
Is it okay?
- jungkook's pov -
Gua denger teriakan nenek lampir, dia goyang-goyangin lengan gua. Kidding, dia adek gua. Yang bawelnya bikin orang istighfar tapi cakepnya bikin gua takbiran👁👄👁
Sa ae lu bulu babi -author.
Gua ketemu dia pas gua umur 19 dan dia umur 16. Tanpa panjang lebar, ujug-ujug bapak gua nikah aja gitu, gak tau gua juga mereka ketemu dimana, di Hago kali.
JUNGKOOK! -author.
Eh, iya maap. -jungkook.
Tapi gak masalah kan gua suka sama adek gua ini? Oh ya, selama ortu kita nikah mereka langsung jadi sibuk, dan seenaknya ninggalin gua sama adek di rumah. Berdua (͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...