heyy minta votenya yaa!
serius deh buat cerita tuh gak gampang.
Mau lu ngepoin, baca satu part, atau apapun.
author cuma minta pencet bintang☹️makasih buat yang udah ngertiin🖤
Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
"HHAAAAaaaAAaa!"
Teriakan itu buat gue terbangun dari tidur nyenyak gue. Pagi-pagi gitu loh anjir, cem ayam upin-ipin aja tiap pagi bersuara. Gue mutusin buat turun ke lantai bawah buat cari tahu ada apa.
"APAANSI-"
"Ini, ini- AaAaaAAaaHhh!"
Dan mendapati abang yang lagi
masak telor ceplok😁Oiya ngomongin soal abang, gue mau ceritain kalo gue udah suka sama dia dari dulu. Dia satu-satunya alasan gue buat nolak cowo cowo di sekolah. Hebat kan?
"KENAPA SI? BRISIK TAU GA!"
"Ini.."
Dia ngoseng telornya, tangan dia ada di ujung spatula kek ketakutan gitu, yang satunya nutupin mukanyaಥ◡ಥ
PLETOK!
Tiba-tiba telornya meletup ke kulit tangan dia."aAAAAAAAAaaaAhhh!!!"
Dia kabur.Apasi lebay gila ('༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')
Karna ini lagi liburan, gue mutusin buat cari kesenangan sendiri. Beli tiket nonton aja, gue beli 2 buat jaga-jaga siapa tau abang mau ikut.
Setelah selesai gue langsung cabut nyari abang yang sibuk sendiri di lantai satu."Bang, gue mau jal-"
Langkah gue berhenti akibat ngeliat dia lagi ngangkat barbel 20kg tanpa kesusahan. Keringetan, mana baju ketekan. Masyaallah sangat syurgawi.
Dia berhenti dari aktifitasnya terus noleh, mukanya serius gitu. Ampe kaga yakin gue ini orang yang tadi pagi masak telor ಥ ͜ʖಥ
"Kemana?"
"K-ke bioskop."
Hening sejenak.
"Gua ikut dek."
"Y-yaudah bambang cepetan ganti baju lu" ujar gue berusaha sekuat mungkin biar gak keliatan gugup.
"Ya sabar dikit kek jenggot anoa."
Dia jalan sambil ngeliatin gue sinis, tapi gue malah ngakak./skip/
"Lo udah beli tiketnya?"
Gue ngangguk. "Studio 4."
Kita berdua langsung masuk studio empat, gue milih genre horor hehe. Karna selama ini bang Jackson belom pernah ngajak nonton horor soo gue exited sama komuk dia hari ini.
Film udh berlangsung selama kurang lebih 30 menit. Ya ternyata.
"Abang ga takut?"
Gue ngeliat gerak-gerik dia yang kocak.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...