bts seokjin - abang garing

14.9K 374 2
                                    

Happy Reading ReadersQ 😚











     Ini hari kedua keluarga gue touring ke Jepang. Gue bete banget, kata mama kita mau jalan tapi gak ada tanda-tanda apapun. Gue mutusin untuk main hp sambil pake earphone aja di hotel.

Puk! Puk! Puk!

  Gue ngerasa sesuatu yang padet dan panjang mendarat di kepala gue berkali-kali, itu guling. Iya sih pelan, tapi namanya gue lagi bad mood gimana sih?

Puk! Puk! Puk!

Gue denger suara pelakunya ketawa bahagia liat muka gue makin kusut. Yep abang gue, abang yang gesrek, tulul, beg*, yang segalanya, tapi beside that he's actually a moodbooster. Kampretnya gue sayang dong sama dia.

    Ntah dari mana juga perasaan gue dateng, tapi gue sayang sama abang gue lebih; dari itu. Well ya, bolehkah gue ngarepin abang somplak yang udah punya pacar ini?

"ABAAAANGG AWAS LU YA!"

"Hush apaansi dek?"

"Itu noh ma! jail abangnya"
Gue jelekin muka seolah mau nangis.

"HYAHAHAH."

       Abang ngetawain gue pake ketawa khasnya. Kek ngelap kaca yang ngeselinnya bikin gue ikut ketawa juga. Karna gak tahan akhirnya gue juga ketawa. Yah gagal bgst akting gue.

"Anak mama sama aja dua duanya."
Kata mama sambil nelpon papa.

"Ish bang diem ngapa bang ah jangan ganggu!"
Gue balik main hp dan balik akting lagi dong ya.

Tiba-tiba..

BUGH!

Gue jatoh dr kasur gara gara dipukul pake bantal. Kenceng bgt.






"ABAAAANGGG!"

Gue gak bisa, sip gue pukul pukulin dia, pukulan sayang HAHA. Gue kelitikin dia, dia ngelitikin gue balik.

"WOI dek udah udah! HYAHAH"
Badan abang gelinjang-gelinjing, kupingnya merah yang bikin kesan lucu. Gue berhenti ngelitikin.

    Mama geleng-geleng kepala ngeliatin kita berdua yang abis guling-gulingan di lantai, dan berakhir dengan penampilan yang berantakan.

"Ganti baju cepet, kata papa jadi jalan ke Disney Land."

Kita yang tadinya diem, langsung buru-buru berdiri, nabrak, jatoh lagi, dan langsung berebutan toilet.

"HEISH! Adeknya dulu bang!"
Mama yang gak abis fikir sama kita berdua akhirnya bela gue.

Gue masuk toilet sambil melet ke abang.

"Yah gak apa-apa sih ma, biar gak ganti baju juga anakmu ini tetep ganteng." ucapnya pede se alam multiverse.

"HOEEK!"
Gue yang denger dia ngomong gitu, langsung teriak dari dalem toilet.

Bct lo dek -ksj




— sampe di Disney Land.

brother complex | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang