hwang inyeop - abang pemalu

1.2K 66 2
                                    

sebelum scroll lebih jauh, minta vote nya dulu yaa, thank you.

Happy reading readerskuu ƪ˘)ʃ







"Bang! Hari ini kita bagi dua duit jajan ya? Soalnya temen-temenku bilang mereka mau makan banyak. Jadi biar gak minta uang mama lagi, aku jadi minta ke abang, nanti aku ganti kok yaa."

Laki-laki yang di ajak bicara cuma ketawa pelan.

"Iya." jawabannya gitu doang anj:'D

     Gue yang dari tadi ngikutin dia jalan di lorong sekolah, sekarang jadi beralih merhatiin parasnya. Rahang tajemnya bikin dia keliatan kaya tokoh anime yang keluar dari komik, matanya yang makin bright setiap kali kena kontak sama cahaya matahari, sampe kaki panjangnya yang seakan ngizinin gue buat jatuh cinta. Ah apa sih?!

Gue geleng-geleng kepala. Tiba-tiba..

"Shut shut, adek kelas itu tuh."

"Oh shit anjir pahanya mulus."

"Foto, foto."

Bisikkan-bisikkan dari senior yang sangat bikin gue gak nyaman, kaya sekarang ini.

     Gue auto nutupin paha gue tapi laki-laki di samping gue lebih peka dan cekatan kalo dalam hal begini. Dia nutupin paha gue pake jaket maroon yang sebelumnya keiket di pinggangnya. Dan gak lupa, dia ngasih tatapan tajem ke orang-orang tadi.













WWOI CINTA DOANG.
maksudnya cinta banget. ('༎ຶོρ༎ຶོ')














Bang Inyeop.. -gue.









     Setelah beres ngelewatin lorong, gue sama Bang Inyeop berhenti tepat di depan kelas gue. Oiya, rahasia kita kalo di sekolah tuh kita selalu nyembunyiin status kakak adek kita.

     Jadi karena bestie gue sering liat gue sama abang berduaan setiap berangkat ataupun pulang, mereka jadi berspekulasi kalo dia itu pacar gue HOHOHO.

GPP DAH ANGGEP AJA BEGITU 👁👄👁

Abang sama gue hadep-hadepan sebelum gue masuk. Kita tatapan men, dia senyum.


















WHOI SESEK NAPES GUE NGAB👋😊

















Gue bales senyumnya terus nunduk.

"Makasih ya, t-tadi.."

Dia ngangguk dan ngomong, "bukan apa-apa,"

"Lain kali kalo ada orang begitu pas kamu sendirian, lewat jalan lain aja, paham?" lanjutnya.

"Siap bang-"

Dia melotot begitu gue salah nyebut. Gue nutup mulut gue pake tangan juga setelah sadar.

"M-maksudnya siap Kak."
Asli malu banget ini mah.

brother complex | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang