VOTE NYA KAKA
gue ngambek bnrn klo pada siders🙂Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
Teriakan kata kata kasar bersahut sahutan, suara barang jatuh atau dilempar kedengeran nyaring dari kamar gue. Mama sama papa berantem lagi, ngebiarin gue nangis di kamar sambil nutup telinga.
Iya, keluarga gue diambang kehancuran. Yang berawal pas gue pulang sekolah. Gue masuk ke mobil mama, dan dijalan kita ngeliat papa lagi berduaan sama perempuan yang ga dikenal. Deket, deket banget mereka waktu itu seakan mereka suami istri.
Nginget kejadian itu bikin kepala gue sakit. Gue nangis sesenggukan yang bikin sensasi sesek nafas di dada, lama kelamaan gue ngerasa pusing seakan mau pingsan aja.
Tapi tiba tiba ada tangan yang ngangkat tubuh gue.
"Dek kita main uler tangga yuk?"
Kata seseorang itu dengan nicenya.Mata gue yang sembab berusaha nyari wajah si sumber suara tadi.
Dia bang Jun, kakak kandung gue.
Dia juga tau soal ini, gue yang curhat ke dia persis setelah kejadian. Bang Jun itu baik sebenernya, cuma kadang suka random, gajelas, ngeselin banget kek tayi, tapi dia bisa bikin mood balik lagi☹️
Bang Jun juga orang yang berhasil buat gue menolak banyak hati diluar sana. Entah awalnya kaya apa, tapi gue sayang sama abang gue yang gadanta ini, lebih dari itu.
Well i know orang bakal kira gue krezi y anying.
Tapi kenyataannya emg begitu.
Gue meringkuk di gendongan bang Jun, tapi gue berusaha biar ga nangis lagi. Wajah dia sekeras mungkin dibuat ceria, padahal gue tau dia khawatir dan kesel banget sama tingkah dua orang tua itu yang hampir belakangan ini rutinitasnya berantem.
"Dek?"
Bang Jun manggil pake suara beratnya.ngangetin anj -gue.
"Apa?"
"Oh masih idup"
Bngst memang.
"Ihng abang mahhh"
Gue mukul bahu dia terus pura pura mau nangis lagi.Dia nyengir puas dan langsung nanggepin reaksi gue yang seakan ngambek lagi.
"Heh heh jangan nangis lagi"
Cowo dengan tinggi 183cm itu berenti di depan pintu kamarnya sambil nyari muka gue yang tenggelem di dadanya.
Bang Jun masuk ke dalem kamar terus dia naro gue di kasurnya.
Suara berantem mama dan papa masih kedengeran, tapi udah lebih kedap daripada di kamar gue. Ini emang kebiasaan bang Jun kalo mama dan papa lagi berantem, dia pasti cari gue, bawa gue ke kamarnya, ngobrolin sesuatu atau main sesuatu, sampe akhirnya gue bisa lupa sama kejadian beberapa menit lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...