bts hoseok - abang sunshine

38.1K 650 14
                                    

Happy reading readerskuu ƪ˘)ʃ










Gue bete banget. Biasa, fisika, pelajaran terakhir paling betein sedunia, gurunya bikin ngantuk dan pelajaran boro boro masuk. Gue berniat buat tidur sambil nunggu notif dari orang tercinta muehehe.





TRING!







Gue bangun trus liat ke arah hp gue.

             Well ini notif yg gue tunggu, senyum lebar terpancar dari wajah gue saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Well ini notif yg gue tunggu, senyum lebar terpancar dari wajah gue saat ini. Kenapa sih dia selalu bikin gue ga waras? Lebih tepatnya sih, ada apa dengan hati gue? Perasaan gue ke dia?

Dia tuh abang gue, kenapa bisa gue ngarepin dia sampe saat ini? Yang statusnya udah punya pacar. Tapi jujur gue sayang banget sih sama dia.

Lagi asik asiknya melayang ke langit ke7, tiba tiba guru Fisika ada di depan mata gue.

BRAK!
Dia gebrak meja gue. Makasih:)

Gue yang tadinya bengong of course kaget dan loncat dong, gue nyengir ae lah buat cairin suasana. Tapi semua tetep aja berakhir dengan hukuman.



Berdiri di luar kelas sampe pulang.



Sekitar 5 menit gue berdiri, lama lama gue ngantuk, sadar ga sadar gue ngerasa ambruk aja tubuh gue. Sampe akhirnya gue ditangkep seseorang. Dan buka mata lagi.

Gue kaget banget asli, untung aja gue ditangkep seseorang jadi muka gue ga bonyok ke lantai yega. Mata gue langsung tertuju sama muka orang depan gue.




"Ngapain sih lo diluar?"

RIP hati. Abang gue depan muka gue saat ini, beda beberapa inci doang muka kita.


"Bang?"

"Ahaha dihukum ya lo? Ceciann"
Dia bantu gue berdiri lagi.

"Jgn cepu lo, malu gue"

"Ah lu mah sering dihukum kan hahaha"
Dia nunjukin ketawa khasnya.

Sampe akhirnya bel pulang bunyi, obrolan kita seketika berenti, sampe nunggu suara bel juga berenti. Bel berenti, dia yg tadinya malingin muka balik lagi natap gue.

"Jalan kuy dek?"

"Em ayok"

"Yoi gih ambil tas lo"

brother complex | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang