klik bintang dibawah kiri.
gue jadi ga semangat kalo bnyk siders gini.yang udah klik mksh banyak!
yg sider coba belajar hargai karya orang>:(Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
Februari. Lebih tepatnya tanggal 14 ini. Siapa yang gak tau kalo hari ini Valentine? Lampu lampu bentuk love dimana-mana, persiapan buat malem Valentine nanti. Bau coklat ngisi seisi kota Seoul hari ini.
Mobil terus ngelaju, gue dari tadi cuma senderan di kaca yang bikin gue lama-lama ngantuk. Gak ada pembicaraan, cuma lagu-lagu romance dari radio yang ngisi keheningan. Valentine yang membosankan.
"Hey, kenapa?"
Tiba-tiba suara lembut mecah keheningan.Bang Joshua.
Manusia blasteran Korea LA yang selalu ngerti gue, perhatian, baik, lucu, manis banged loh kalo senyum hiks. Tapi muka dia cuma cover doang bray:) aslinya mah mesum, gila, random, gak jelas, nyebelin.
Gue geleng-geleng pelan.
"Valentinenya bosenin. Kan gue mau gitu Valentine gue bersejarah atau apa kek."
Tiba-tiba dagu gue diangkat sama dia. Dan mata kita ketemu.
Deg.
"Apa yg bikin bosenin m?"
Katanya dingin, tapi disambung senyum yang sukses bikin gue nelen ludah. Bibir tipisnya mancarin senyuman berarti indah yang susah buat bisa di jelasin.
Ketawa Bang Josh pecah. Liat kan? baru aja mau baper dia malah begitu. Gak bisa emang acting sedikit hish🙄
"Ap-apasi bang! bukan urusan lu ah."
Gue buang muka."Oh gapapa, gua kira lo sakit apa gimana,"
Gue ngepout.
"Kalo lo sakit gua bodo amat sih." lanjutnya sambil fokus kedepan.
I swear to god this man. -gue.
"Au ah I don't f*ckin' care,"
Kedengeran dia ketawa pelan.Dan bodohnya gue ngarepin orang disamping gue ini, ngomong "be my Valentine" ke gue.
Aku edan🙃🔫
Anyway, kita sebenernya lagi jalan ke Cafe yang biasanya kita kesana. Bukan buat romance-romance an, atau santai-santai, lebih tepatnya kerja. Kita biasa nyanyi berdua disana. Tapi kali ini temen-temen abang bilang mau ikutan nyanyi.
Mesin mobil berhenti. Gue masih cemberut.
"Wait baby, I'll open the door." ucapnya enteng gak tau anak orang baper.
This is what you called Gentleman:)
Actually, gue udah biasa di gituin. Karna banyak banget cewe yang naksir dia di sekolah, akhirnya dia mutusin buat pura-pura pacaran sama gue deh🙃. Um, dia itu orangnya hormat banget sama cewe. Tapi terkhusus cewe yang gak muluk-muluk dan gak alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...