sebelum scroll lebih jauh, minta vote nya dulu yaa, thank you.
Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
BRAK!
Semua mata tertuju ke arah dia, orang itu berdiri dengan tatapan serius sok-sok annya sambil jari telunjuknya mengayun-ngayun ke arah kita semua.
"Gimana kalo camping?"
"Nah!"
Kak Yeonjun langsung setuju.Gue liat-liatan sama Kak Yeonhee.
"Gue takut ah kalo ke hutan, Beom." tolak Kak Yunkyoung.
"Ada aku." potong Kak Taehyun diikutin suara cie-cie an dari yang lainnya.
Ceritanya kita lagi mutusin mau hangout kemana, dan lagi mikirin destinasi yang tepat. Yang simpel tapi bikin enjoy dan bisa bebas lah yang kita pengenin. Kebetulan cuma ada gue sama Dahyun temen gue, yang paling muda di sini.
Lo pasti mikir, siapa yang daritadi kita amatin berdiri di depan seakan dia pemimpinnya. Iya, dia Beomgyu, abang gue. Manusia yang tinggal sama gue di satu rumah, makan bareng, usilin gue setiap gue belajar, sampe akhirnya gue punya perasaan yang gak seharusnya gue milikin. Yaitu naro hati sama dia.
Sebut aja gue gila karena ya, gue juga tau gue gila. I also wondering like, kenapa harus dia? Kenapa harus abang gue. Gue juga udah mencoba sekeras mungkin buat lupa dan tinggalin perasaan gila ini, tapi still mungkin Tuhan mau gue buat ikutin alurnya? Gue juga gak tau.
"Jangan ngelamun nyot." panggil suara cowo sambil ngejentikin jarinya di depan muka gue.
Sadar dari lamunan gue ngedipin mata berkali-kali, dan muka orang yang gue lamunin udah ada di depan gue. Dia nyengir, manis banget lagi.
"Sadar ege, kesurupan reog lu nanti." katanya sambil ketawa ngeledek.
Oh iya gue lupa bilang, dia manis-manis ngeselin gitu deh🤗
Gue gaplok aja tu manusia.
"ANJ- KAN, KESURUPAN DIA!" teriak Bang Beomgyu sambil nunjuk gue, seolah ini rumah punya dia.
"Gyu ah- lu berisik banget."
Keluh Kak Soobin, si pemilik rumah sambil masang muka julid."Yaudah gini, kita rundingin lagi nanti aja gimana? Di group chat?"
"Boleh tuh, udah sore juga ini, besok gue ada kumpul OSIS ke sekolah pagi-pagi."
Kak Hueningkai ngecek jam nya.Kak Yeonhee dan yang lain ngangguk setuju, akhirnya kita pulang. Part yang gue suka, di bonceng Bang Gyu ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Dia mulai pake helm dan curiga sama komuk gue yang bete. Dagu gue di pegang terus di arahin biar dia bisa liat. "Napa muka lu." tanya orang yang keliatannya mungil padahal kaya titan ini.
Gue ngeliat ke arah dia. "Gapapa." bales gue singkat sambil pake helm juga. Bukan gue kalo belom akting bete padahal baper ya ges ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...