bts namjoon - be mine ♡

1K 48 0
                                    

sebelum scroll lebih jauh, minta vote nya dulu yaa, thank you.


Happy reading readerskuu ƪ˘)ʃ









Suatu hari di bulan Maret, gue pulang dari sekolah dengan keselnya karena papa bilang gak bisa jemput akibat suatu kendala, alhasil gue naik ojek, kuyup kena ujan:)

"Aku pula-"

Kata-kata gue terhenti pas ngeliat ada perempuan dan satu cowo muda asing duduk di ruang tamu, ngobrol bertiga sama papa. Oke kendalanya gara-gara tamu gitu ya?, batin gue.

"Eh sayang, maafin ya papa gak bisa jemput, duh basah ya bajunya?" ucap Papa sambil nyamper gue dan langsung ngusap kepala gue yang basah.

"Nggak pa kering banget kok ini." bales gue rada sewot hih.

"Yeh ngambek anak cantik papa, gih, kamu ganti baju dulu. Papa mau ngajak kamu ngobrol sama mereka." jelas papa pake nada pelan tiba-tiba.

"Aku ngantuuuk-"

"Heshh bentaran doang kok, ya?"

Gue ngangguk, dan ngelirik sedikit lagi ke arah 'tamu' yang papa maksud. Cowo berkaos hitam simpel itu ngelirik juga ternyata, loh ni cowo attractive juga, batin gue sebelum akhirnya naikin anak tangga buat ganti baju di kamar.

Setelah ganti baju, gue, papa, tante, dan cowo ini ngobrol-ngobrol santai gitu dan ternyata papa ada rencana buat ngelamar tante ini, gue lumayan seneng soalnya tantenya baik gitu sama gue, moga gak berubah kek ibu tiri yang kek di ftv ye 🤡🙏🏻

Dan ternyata cowo tadi bakalan jadi abang gue woi👁👄👁













Yah padahal tadinya mau di pacarin .g












Singkat cerita di bulan Desember, Papa ngelamar tante ini dan jadilah kita berempat tinggal di satu rumah yang sama. Tepat malemnya, papa langsung ngajak mama baru gue dinner dan woi gue ditinggal sendiri di rumah sama kakak baru gue:)

Akhirnya karena takut sekaligus kepo, gue pergi ke kamarnya buat ngecek dia lagi apa. Gue ngetuk pelan pintu kamarnya yang udah sedikit kebuka.

Tok Tok..

"Eh.. sini masuk," bales kakak yang belum gue tau namanya itu.

"Sini duduk." lanjutnya.

Eh anjir kind banget ni orang help.

"L-lagi apa Kak?" tanya gue malu-malu.

"Ah.. ini.. ngerjain iseng soal riddle."

Gue ngedeket ke arah layar komputernya dan rambut gue jatoh gitu, yaudah lah ya gue biarin aja. Nah gak ada longsor gak ada badai, kakak baru gue ini nyisir rambut gue yang jatoh tadi ke belakang telinga gue sksksks.












Tolongin aku Pa 。゚(゚'Д`゚)゚。










Gue ngelirik ke dia, buset laki banget mukanya.

brother complex | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang