txt soobin - abang manis

3.4K 137 22
                                    

berhubung dede-dede ti eks ti debut,
gue pengen buat BC khusus txt nii

anw, kalian ada bias ga di TXT?
komen kuy.

janlup vomment ya,
siders lu hargain karya gue dong😠






Happy reading readerskuu ƪ˘)ʃ

      Awal bulan, lagi sibuk-sibuknya gue sama keluarga gue buat pindahan rumah. Dari tadi pagi sampe siang bolong gini gue ngangkatin barang yang gak bisa dibilang ringan ke mobil, rasanya kaya gue udah berotot kaya Sehun Exo nih njir.

     Gue bolak-balik kamar, ngangkat barang, mindahin ini itu, ngelap kaca. Cape bgsd🙃 Sedangkan manusia paling tinggi di keluarga gue cuma duduk santai di sofa sambil cengar-cengir gak jelas mantengin hpnya.



     Bang Soobin, orang yang tingginya kaya tiang bendera istana negara, manis banget kalo senyum('༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ '), demennya makan makan makan makaaaan terus, bawel, nyebelin, usil, pokonya gitu deh!

Gue berhenti di depan dia sambil sinis.
"WOI HIU KAKI LIMA! Enak bener lu dari tadi diem disitu cengar-cengir kek orang gila kaga minat bantuin hah?"

Yang tadinya fokus sama hp, tatapannya langsung tertuju ke gue.

































Mampus kan ಥ ͜ʖಥ










Pipi gue kerasa panas, gagal marah lagi sama orang begini mah MANA BISA MARAH YA.

"Gua udah bawa barang berat tuh itu, gak usah ngegas barongsai."

"B-bawa apa? Yang mana?"
Ngapa gue jadi bloon gini dang.

"Tuh oneng, kulkas, lemari baju mama, lemari tv, kasur, sama meja."

     Dia ngadep keluar sambil nunjuk-nunjuk barang yang udah dia bawa, sedangkan gue malah terpaku sama cara dia ngomong. Imut, manis banget AKSKEKAKSKD.

Gue bengong.

"Woi."

"AH! Iya-"

"Nah kan kembaran Seokjin BTS di kacangin."
Abang naikin kakinya ke kursi yang dia dudukin.

"ISH najis, ituloh bang minta tolong angkatin meja belajar guee." rengek gue.

"Enteng, sini mana."
Dia berdiri terus naro topinya di gagang pintu.






Akskekwksk momati aja. -gue.



/skip setahun di rumah baru/

Setelah setahun gue pindah ke rumah baru, gue akhirnya bisa nyaman juga di rumah baru yang sederhana ini. WOH nyaman dong, ada bang Soobin .g .y hehe.

Hari ini jadwal gue sama abang buat sekolah. Seperti biasa, karna abang gak mau diserang cabe-cabean yang jumlahnya banyak di sekolah, jadi dia sama gue berangkat bareng.

brother complex | k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang