Karna gua menepati janji klo ada yg req member lain diluar bts dan svt pasti dibuatin.
jadi, ini diaaHappy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
udh lama gua ga ngomong gituಥ◡ಥ
Vomment nyet jgn baca doang, boong mata lu panuan.
Hari ini gue ekskul basket, tapi gue mager banget. Bukan apa-apa sih, cuma atu aja. Abang gue sakit dan gue benci itu soalnya, gue jadi kebawa pikiran.
"Woi kang jamu lu ngapa si?"
Gue yang lagi mantul-mantulin bola basket sambil jongkok noleh ke arah si pemilik suara.
maliKAI sobat abang gue.
"Jangan ganggu gue."
Gue ancang-ancang lempar basket ke dia."Wes selo jubaedah. Lagi galak tumben, kenapa lu?"
Gue gak jawab.
"Kacang anj-"
"Berisik, pergi sono item."
"HEH GUA UDAH KER SKIN YA!"
Si Kai ngehentakin kaki kaya nantangin gue tawuran."KER SKIN KER SKIN, SKIN CARE ONTA!"
"Suka-suka! Btw itu abang lu sakit apaan?"
Nanya mulu ni kedele item.
Gue lempar aja tu bola yekan.
Bgst -kai.
Biasanya tuh abis ekskul abang jajan sama gue ke kantin depan. Ketawa-ketawa kek orang goblok ampe kursi dia ngejungkel😭 punya abang gini amat sih ya.
Seketika gue senyum-senyum sendiri,
Kangen sama slenderman mesum dirumah deh:) -gue.
Sampe akhirnya gue mutusin buat pulang ke rumah, buat ngerawat abang gelo itu lagi. Lagian sewot ya, dia sakit gara-gara kelakuan dia sendiri.
Mabok ber botol-botol, minum es, gak makan seharian, dll. Walau sebenernya gue tau, dia kaya gitu tuh karna depresi. Dia orang yang ceria juga konyol kalo didepan orang orang.
Tapi dibelakang? 1001 masalah dia pendem sendiri sampe akhirnya dia sakit gini. Gue mau bantu, mau banget. Apalagi hati gue selama ini ternyata udah buat dia. Gue gak bisa bohongin perasaan gue kao kenyataannya I'm in love my own brother.
Gue sampe di depan gerbang rumah.
Ngieet.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...